Chintya Gabriella Ajak Move-On dengan Lagu

Chintya Gabriella Ajak Move-On dengan Lagu

Chintya Gabriella. (jpnn.com)--

JAKARTA (DISWAY JOGJA) – Penyanyi asal Medan, Chintya Gabriella, baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul ‘Tak Apa Tanpamu’. Meski terlihat sangat mendalam, tetapi kali ini Chintya menyanyikan sebuah lagu dengan tema lebih ceria.

 

Penyanyi yang terkenal dengan beberapa lagu galaunya itu menyebut, lagu 'Tak Apa Tanpamu' bercerita tentang move on.

 

”Lagu ini tentang move on, yang tadinya kita sedih karena berpisah dan gamon (gagal move on) tapi akhirnya terbiasa dan bisa bahagia lagi meski tanpa ada dia," ucap Chintya.

 

Lagu berdurasi 3 menit lewat 29 detik itu ditulis Raguel Lewi plus Irwan Simanjuntak sebagai produsernya.

 

Diketahui sebelumnya, Raguel Lewi pernah menciptakan lagu Chintya yang pertama, bersama Warner Music Indonesia berjudul ‘Hanya Dalam Mimpi’ pada awal tahun 2022.

 

Chintya sekarang menunjukkan kemampuan olah vokalnya untuk menyanyikan lagu dengan beat yang ceria. ”Selain temanya soal move on dan yang lebih ceria tantangan lain buatku lagu ini upbeat. Ini tantangan sendiri karen Chintya jarang banget nyanyiin lagu upbeat. Untuk dapat moodnya juga lebih menantang,” tutur Chintya.

 

Harapan Chintya, lagu yang dia bawakan itu bisa menemani dan menguatkan orang-orang yang sedang berusaha untuk tidak lagi memikirkan orang yang sudah meninggalkannya.

 

”Semoga lagu ini bisa jadi kekuatan untuk orang-orang yang berpikir kalau move on itu sulit. Kita harus bisa berdamai dengan diri sendiri dan menyadari bahwa sumber kebahagiaan itu dibuat dari diri sendiri,kata Chintya. (jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com