Melawan Barito Putera, Rifky Suryawan: Minta PSS Sleman Waspadai Putra Rafael dan Rapinha

Melawan Barito Putera, Rifky Suryawan:  Minta PSS Sleman Waspadai Putra Rafael dan Rapinha

Rifky Suryawan meminta PSS Sleman mewaspadai dua pemain Barito Putera. Foto: PSS Sleman --

YOGYAKARTA, DISWAYJOGJA.ID - PSS Sleman bakal menjamu Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 13 Agustus 2022.

Ini adalah kesempatan emas bagi Laskar Sembada untuk mendapatkan tiga poin.

Laga besok akan menjadi spesial bagi Rifky Suryawan yang  membela Barito Putera musim lalu.

Rifky mengaku sangat antusias untuk menghadapi teman-teman lamanya di Laskas Antasari.

BACA JUGA:Imbang Lawan Arema, Pelatih PSS Sleman Ingin Lini Pertahanan Lebih Kokoh

“Namun, saya tetap fokus pada pertandingan agar bisa meraih tiga poin perdana di kandang,” ujar Rifky dikutip dari jpnn.com.

Menurutnya Barito Putera saat ini telah berubah dari musim lalu karena sudah memiliki pelatih baru, yaitu Dejan Antonic.

“Untuk sekarang, saya merasa tidak tahu persis bagaimana permainan Barito. Barito memiliki pelatih yang berbeda dari musim lalu dan semoga saja polanya tidak beda jauh,” ucap Rifky.

Rifky menyebut bahwa para pemain Barito Putera memiliki kemampuan yang merata, tetapi ada dua pemain asing yang perlu diwaspadai.

BACA JUGA:Sultan HB X Angkat Bicara Soal Perseteruan Antara Suporter PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta

“Menurut saya yang perlu diwaspadai adalah semua pemain PS Barito Putera, terutama pemain asing mereka yaitu striker Rafael dan Rapinha. Kedua pemain tersebut perlu mendapat perhatian lebih karena mereka cukup memberikan kontribusi di beberapa laga Barito,” ucap dia.

Bermain di hadapan publik sendiri akan menjadi pemompa semangat Super Elang Jawa. Pasalnya, pada dua pertandingan terakhir mereka bisa mencuri poin di kandang Rans Nusantara dan Areman FC.

“Modalnya kami harus berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan serta mengikuti instruksi pelatih dengan baik. Selain itu, menurut saya semua pemain juga punya visi sama selalu ingin bermain bagus dan meraih kemenangan,” katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn