Wartawan Tegal Dilaporkan Hilang

Wartawan Tegal Dilaporkan Hilang

Istri Sandy, Maria Yuliani (kanan), didampingi Dwi Prasetyo saat melaporkan ke Polres Tegal. (Foto: Yeri Noveli/Radar Tegal) --

TEGAL (Disway Jogja) – Salah satu wartawan media online Tegal, Lazarus Sandy Wella dikabarkan hilang. Ia tak kunjung pulang sejak Jumat (29/7) lalu. Kabar itu mencuat setelah istri Sandy, Maria Yuliani melaporkan ke Polres Tegal pada Senin (1/8).

 

Dalam laporan Surat Keterangan Orang Hilang di Polres Tegal, pria kelahiran Depok, 17 Desember 1982 itu pergi dari rumah pada Jumat (29/7) sekitar pukul 08.00.

 

Sandy yang tinggal di Jalan Ketapang RT 06 RW RW 02, Desa Tonggara, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal itu, pamit ke istrinya hendak tukar tambah mobil di wilayah Kabupaten Batang.

 

”Pamit ke istrinya mau pergi ke Batang untuk tukar tambah mobil. Kemudian sempat video call jam 3 sore dan dilanjut chat via Whatsapp sampai jam 4 sore,” kata Dwi Prasetyo, teman satu kantor Sandy.

 

Setelah berkomunikasi dengan istrinya melalui Whatsapp, lanjut Dwi Prasetyo, Sandy hilang kontak dengan pihak keluarga. Padahal, nomor telepon selulernya masih aktif saat dihubungi istrinya pada Minggu (31/7). Namun, tidak ada jawaban.

 

Kemudian pada Minggu siang, nomor seluler sudah tidak aktif hingga sekarang. Diperoleh informasi dari istrinya, sambung Dwi Prasetyo, Sandy pergi dari rumah menggunakan mobil Pajero Nopol B 1353 SJD warna dark grey.

 

Pria berkulit sawo matang dan rambut cepak itu, pergi mengenakan kaos warna putih, celana biru jeans, topi warna putih kombinasi biru, dan sepatu orange.  Hingga kini, pihak keluarga masih mencari keberadaan Sandy. Bahkan, istri Sandy sudah menghubungi beberapa teman dan kerabat suaminya, tapi tidak ada yang tahu.

 

”Semoga Mas Sandy segera kembali ke rumah dalam kondisi sehat jasmani dan rohani,” harap Dwi Prasetyo usai mendapingi istri Sandy melaporkan ke polisi. (yer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal