Aktris Chacha Marisa Marah Besar Foto Hotnya Tersebar, Laporkan 2 Pria ini

Aktris Chacha Marisa Marah Besar Foto Hotnya Tersebar, Laporkan 2 Pria ini

Diduga mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari dua laki-laki, aktris Chacha Marisa melapor ke Polda Metro pada Senin, (4/7/2022). Foto: Theresia Agatha/GenPI.co --

JAKARTA (Disway Jogja) – Tak terima foto tanpa busananya diunggah oleh seseorang secara diam-diam, Chacha Marisa melapor ke polisi.

Bintang film Makmum 2 itu melaporkan kasus dugaan tindak asusila itu ke Polda Metro Jaya pada Senin (4/7/2022) malam.

Kasus dugaan penyebaran gambar tidak pantas tersebut terjadi di sebuah lokasi gym yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2022.

BACA JUGA:RIP Bop Tutupoly, Penyanyi Legendaris Itu Telah Tiada

"Bahwa hari ini, giat kami di Mapolda Metro Jaya adalah membuat laporan kepolisian karena klien saya, Mbak Chacha diduga telah menjadi korban pelanggaran atas UU ITE," kata Kuasa Hukum Chacha Marisa, Muhammad Akilman Yudha kepada wartawan. 

Akilman menyebut bahwa kliennya sudah mendapatkan perlakuan tidak pantas dari seorang laki-laki, yang mana orang tersebut telah mengunggah foto Chacha tanpa busana secara diam-diam. 

"Pada tanggal 22 Juni 2022, beliau (Chacha Marisa, red) melihat Instastory dari pemilik akun @irwantenshin sehingga dari situ, beliau mencoba mencari tahu karena beliau tahu difoto tersebut adalah gambar baliau, ya, yang sekiranya tidak pantas untuk diposting," ungkapnya. 

Berdasarkan keterangan Akilman, ada dua pelaku sebenarnya yang terlibat dalam kasus dugaan tindak asusila tersebut. 

Satu orang berperan sebagai pemotret dan yang lainnya merupakan pengunggah foto sang aktris ke media sosial. 

BACA JUGA:Perang Dingin vs Putri Delina, Nathalie Holscher Bicara Begini Soal Nafkah dari Sule

"Yang awalnya para terduga pelaku ini berkilah alibi tidak tahu, tidak sengaja, dan lain sebagainya, sampai pada akhirnya kami tanya terus dan mengakui bahwasanya memang sengaja difoto, kemudian dikirimkan ke pemilik akun Instagram tadi (@irwantenshin, red)," paparnya.

Kendati sudah melaporkan dua nama terduga pelaku tersebut, tetapi pihak kepolisian hanya memproses satu laporan yaitu atas nama Irwan Tenshin. 

"Mulanya kami menyampaikan ada dua terlapor. Namun, kami tetap menyerahkan seluruhnya karena ini proses domainnya pihak kepolisian, ya, sehingga tadi yang diterima laporannya adalah pemilik akun Instagram tadi yang saya sampaikan (@irwantenshin, red)," papar Akilman. 

Adapun berupa bukti tangkapan layar dari Instastory terduga terlapor dalam kasus tersebut yang dibawa ke Polda Metro Jaya sebagai barang bukti awal. 

BACA JUGA:Nyanyi Lagu Indonesia Raya, Mahalini Dihujat Netizen. Kenapa?

"Terkait dengan bukti awal, ya, kami telah menyerahkan dan memperlihatkan screenshot dari Instastory yang tadi kami sampaikan. Itu sebagai awal atau petunjuk bagi kepolisian untuk menindaklanjuti laporan ini," jelas Akilman. 

Pada kesempatan yang sama, Chacha menyebut unggahan foto dirinya bahkan dijadikan meme oleh terduga terlapor sehingga menambah rasa geram aktris tersebut. 

"Apalagi sempat dibikin jadi meme, ada memenya, makanya jadi penguat untuk melaporkannya," tandasnya. 

Chacha kemudian melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya. Laporan aktris itu pun teregister dengan nomor LP/B/3360/VII/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA, tertanggal 4 Juli 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: genpi.co