Zidan Kehilangan 4 Juta Subcriber, Tri Suaka Batal Manggung di Bogor

Zidan Kehilangan 4 Juta Subcriber, Tri Suaka Batal Manggung di Bogor

TRI SUAKA BATAL MANGGUNG DI BOGOR

Nama penyanyi Tri Suaka baru saja trending di dunia maya dan menjadi  sorotan publik. Ini setelah videonya bersama Zidine Zidan mamparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band.

Netizen marah karena dua penyanyi cover itu dianggap sedang menghina Andika Kangen Band. Kemarahan Netizen rupanya cukup membebani keduanya,  sehingga Tri Suaka dan Zidane, meminta maaf, pada Minggu (24/4).

Di hari yang sama (Minggu 24/4), keduanya meminta maaf, Tri Suaka juga membatalkan jadwal manggungnya di Bogor.

Instagram @dulur.adipatiband.indonesia mengumumkan bahwa acara bertajuk Ngabuburit itu rencananya digelar di Bogor, Jawa Barat.

Tri Suaka dalam acara ini menjadi bintang tamu bersama Ary Goliath dan grup musik Adipati. Namun, menurut keterangan pihak Adipati Band, acara tersebut terpaksa dibatalkan.

Kendati demikian, alasan yang disampaikan karena ada kesalahpahaman dalam komunikasi.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya untuk acara NGABUBURIT yang seharusnya dilaksanakan (hari ini) tanggal 24 April 2022 di Hotel @lge_bogor dengan terpaksa dibatalkan, karena ada sedikit kendala miskomunikasi,” tulis akun @dulur.adipatiband.indonesia.

Pihak penyelenggara kemudian mengimbau para pemesan tiket untuk melakukan pengembalian uang.

“Kepada untuk yang sudah memesan tiket, silakan hubungi panitia untuk direfund. Terima kasih !!,” tambahnya.

Ketika ditelusuri, terdapat dua jenis tiket untuk acara Ngabuburit tersebut. Tipe tiket pun terbagi menjadi dua, yakni reguler dan VIP.

Tiket reguler seharga Rp500 ribu dengan fasilitas buka bersama dan penampilan dari bintang tamu. Sedangkan VIP, dibandrol Rp750 ribu dengan penawaran kaos dan tempat duduk dekat panggung.

Lantas tak sedikit warganet yang langsung mengaitkan pembatalan acara dengan kasus Tri Suaka. (ing)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: