Warga Jogja Antusias Sambut Pasar Murah Ramadhan Alfamidi

Warga Jogja Antusias Sambut Pasar Murah Ramadhan Alfamidi

JOGJAKARTA (Disway Jogja) - Mengisi bulan suci Ramadan 1443 H, PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) Cabang Jogjakarta menggelar Pasar Murah Ramadhan 2022. Kegiatan diselenggarakan di kantor Disperindag DIY.

Dalam rilisnya, Sabtu (30/4/2022), Branch Manager Alfamidi Yogyakarta Widodo mengatakan, pasar murah digelar 18 April 2022 lalu. Pelaksanaan pasar murah, disambut antusias oleh warga.

"Ramadan merupakan bulan berkah. Bekerjasama dengan pemerintah daerah, kami menggelar pasar murah ini untuk membantu masyarakat mendapatkan barang kebutuhan mereka dengan harga lebih terjangkau," kata Widodo.

Widodo mengatakan, pihaknya Alfamidi Cabang Yogya sangat senang dan antusias untuk melaksanakan kegiatan pasar murah, guna membantu masyarakat mendapatkan komoditi di  bawah harga pasar.

“Kami sangat ingin membantu warga masyarakat di masa pandemi ini, agar saudara kita bisa merasakan kebahagian Ramadhan tahun ini dengan mendapatkan produk- produk Murah dari Alfamidi,” terangnya kepada media, kamis (18/04/2022).

Selain pasar murah, Alfamidi juga mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan ke panti-panti asuhan anak yatim dan kaum dhuafa di berbagai tempat.

"Dengan kegiatan ini, kita sangat bahagia karena dapat berbagi kebahagiaan. Kami juga sangat gembira melihat wajah cerah warga lantaran mendapatkan berbagai produk dengan harga murah," kata Widodo.

Seperti diketahui, pelaksanan Bazaar Murah Ramadhan dan kegiatan santunan anak yatim juga dilaksanakan semua Cabang Alfamidi yang ada didalam PT Midi Utama Indonesia Tbk. (wrj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: