Syaiful Ramadhan Kembali ke PSS Sleman, Padahal Sudah Ada Salam Perpisahan, Ini Alasannya

Syaiful Ramadhan Kembali ke PSS Sleman, Padahal Sudah Ada Salam Perpisahan, Ini Alasannya

YOGYAKARTA (Disway Jogja) - PSS Sleman secara mengejutkan kembali mengontrak Syaiful Ramadhan. Padahal pemain 33 tahun itu sebelumnya sudah dilepas dan sudah ada kalimat salam perpisahan.

Syaiful mengakui memang sempat mendapat tawaran dari klub lain, tetapi dia memilih untuk kembali berseragam Super Elang Jawa.

“Saya memilih tim dengan banyak pertimbangan. Saya berkomunikasi dengan istri. Selain itu, ada tim yang sudah siap bekerja sama dengan saya, tetapi saya tunda demi PSS Sleman. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik lagi di sini,” kata Syaiful di Omah PSS, Selasa (17/5).

Syaiful akan kembali mengisi posisi di lini belakang PSS Sleman di bawah arahan pelatih Seto Nurdiyantoro.

Pria kelahiran Medan, Sumatera Utara ini sempat mengisi skuad PSS di Liga 1 2021/2022 pada putaran kedua.

Secara lugas, ia menyatakan mau menerima kepercayaan dari manajemen PSS berkat loyalitas Sleman Fan kepada tim kebanggannya.

“Alhamdulillah bisa bergabung kembali ke PSS Sleman di musim ini. Pastinya ada rasa senang bisa dipercaya lagi bisa membela tim kebanggaan warga Sleman,” ujar dia.

Syaiful mengungkapkan bahwa basis suporter PSS Sleman menjadi salah satu pertimbangannya untuk menerima tawaran dari klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu.

“Kenapa saya pilih PSS karena kita semua tahu di PSS ini suporternya luar biasa dalam memberikan dukungan dan fanatisme terhadap tim kebanggaannya. Itulah yang menjadi alasan saya bergabung di sini,” sambungnya. Selain itu, faktor keluarga dan restu dari istri menjadi salah satu pertimbangan utama mantan kapten PSMS Medan menerima kepercayaan manajemen PSS Sleman. (mar3/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: