Sssst, Menurut Dokter Boyke, Menu Berbuka Puasa Ini Bikin Gairah Meningkat

Sssst, Menurut Dokter Boyke, Menu Berbuka Puasa Ini Bikin Gairah Meningkat

JAKARTA (Disway Jateng) – Beragam menu berbuka puasa menjadi pilihan masyarakat. Diantara pilihan makanan dan minuman yang ada, bisa dicoba nih yang menurut Dokter Boyke bikin gairah meningkat. Menurut Boyke, makanan mengandung zinc dan afrodisiak bagus dikonsumsi pasangan suami istri (pasutri) yang ingin berhubungan. "Oseng kerang mengandung zinc, bisa dicampur nasi merah," ujar Dokter Boyke, dikutip dari kanal boykepedia di Vidio, Kamis (7/4/2022).

Selain itu, lanjut Boyke, sate kambing muda juga bisa jadi pilihan saat menyantap makanan berbuka. "Kemudian minumnya jus kiwi karena mengandung vitaminc C dan afrodisiak. Pisang juga boleh karena mengandung kalium," kata bapak satu anak ini.

Menurutnya, pasutri bisa mengonsumsi sedikit cokelat setelah tarawih.

"Cokelat mengandung afrodisiak alami, bisa membangkitkan endorfin sehingga pikiran akan terpengaruhi hal-hal romantis," tuturnya. Boyke mengungkapkan bahwa cokelat juga membuat pikiran seseorang menjadi lebih seksi dan menggairahkan.

"Makanya, valentine itu identik dengan cokelat karena bisa membangkitkan rasa cinta seseorang," bebernya.

Meski demikian, kata Boyke, perlu diingat bahwa dalam bermain cinta tidak cukup hanya dengan makanan atau minuman yang dikonsumsi. "Kegiatan bermain cinta itu harus tetap diikuti dengan olahraga, teknik dan variasi agar permainan di ranjang  lebih memuaskan," jelas Boyke. (jlo/jpnn)

Editor : R Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: