Meski Beda Keyakinan, Mahalini Ikut Berpuasa Bersama Rizky Febian

Meski Beda Keyakinan, Mahalini Ikut Berpuasa Bersama Rizky Febian

JAKARTA (Disway Jogja) - Tahun ini adalah tahun pertama pasangan kekasih penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja melewati Ramadan bersama. Karena, keduanya baru resmi jadian pada 7 Februari 2022.

Selama bulan Ramadan mereka mengungkapkan berusaha menjaga toleransi.

Diketahui bahwa Mahalini yang beragama non islam selalu berusaha mengingatkan Rizky untuk menjalani ibadah Ramadan dengan baik, di antaranya sahur. Bahkan, Mahalini juga ikut berpuasa.

Mahalini sendiri lahir dengan nama Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja pada tanggal 4 Maret 2000 di Kota Denpasar. Dia berasal dari keluarga yang menganut agama Hindu.

Dikutip dari tayangan Sule Production, “Banguni Iky (sapaan Rizky Febian), sahur,” sebutnya soal kebiasaannya di bulan puasa.

Mahalini juga merasakan vibes Ramadan dan suka melihat keseruan waktu berbuka puasa.

Menurut jebolan Indonesia Idol ini, yang disuka dari Ramadan adalah buka puasanya, seru pada ngumpul, ikutan masak bareng.

Rizky menambahkan, biasanya mereka suka video call, dan Mahalini mengingatkan untuk bangun sahur. Banguni sahur jam 3.

Masih menurut Rizky, Mahalini juga mencoba puasa.”Ikut puasa juga. Misalkan dia puasa sampai Maghrib ikut. Walaupun dia juga bilang, dia juga jaga makan segala macam, dia bilang boleh minum tapi pengen ngerasain juga kalau puasa sampai jam 6 gimana. Intinya toleransi,” tutur Rizky.

Sementara itu, pada kesempatan lain, Mahalini menyebut menerima Rizky Febian sebagai kekasih karena satu frekwensi.

“Sama Iky itu satu frekuensi, sebelum-sebelumnya aku enggak pernah yang sefrekuensi ini sih,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana.

“Iky tuh sebelas duabelas sama aku sifat segala macam. Kayak mirror, cermin,” tutur Mahalini. (len/radar cirebon)

Editor: Imron Rosadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: