Hotman Paris Jawab Tudingan Iqlima Kim: Mana Mungkin Korban Pelecehan Seksual Sering Kirim Foto Seksi

Hotman Paris Jawab Tudingan Iqlima Kim: Mana Mungkin Korban Pelecehan Seksual Sering Kirim Foto Seksi

JAKARTA (Disway Jogja) – Hotman Paris Hutapea membantah melakukan pelecehan seksual kepada Iqlima Kim. Dia menunjukkan bukti sering dikirim foto seksi.

Menurut Hotman Paris, tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan Iqlima Kim kepada dirinya sangat janggal. Apalagi, dia sering dikirimi foto dan video seksi.

Hotman Paris bahkan siap membuka WhatsApp dari Iqlima Kim kepada wartawan, sebagai bukti yang dimaksud tersebut.

“Inilah foto seksi yang dikirim cewek itu ke WA Hotman pada tanggal 21, Maret 2022! Masih ada photo yag hampir t*** dengan hanya bra,” tulis Hotman Paris, menjawab tudingan tersebut.

Pengacara kondang tersebut mengaku siap membuka bukti whatsapp tersebut di hadapan wartawan. Termasuk pengacara dari wanita yang menudingnya.

“Ayok kita buka WA itu di hadapan wartawan dan di hadapan cewek itu dan pengacaranya,” tulis Hotman Paris, dalam klarifikasinya.

Dia kembali menegaskan bahwa tudingan tersebut sangat janggal. Pengakuan adanya pelecehan seksual pada Februari, tetapi di Bulan Maret masih megirim foto-foto seksi.

Hotman Paris Membantah Tudingan Iqlima Kim

“Ngaku Februari dilecehkan, tapi awal Maret masih dansa dengan Hotman di shooting Trans Tv, di salju buatan dan 21 Maret dia kirim 2 foto seksi. Yang 1 cuma pakai bra,” tulis Hotman.

Tidak hanya mengirimkan foto. Menurut Hotman, wanita tersebut juga mengirimkan satu video seksi dari Bali sembari dansa.

“Dan 1 video seksi dari dia dari Bali dengan gaya dansa. Mana mungkin korban pelecehan seksual kirim foto seksi ke pelaku pelecehan,” tegasnya.

Karena itu, lagi-lagi Hotman tidak habis pikir. Pihak yang mengaku korban sampai menangis di hadapan wartawan. Karenanya, dia mempertanyakan siapa otak dari skenario tersebut.

“Kok bisa kamu nangis saat wartawan? Siapa otak skenario ini? Apa terkait sengketa organisasi yang Hotman bongkar?” tanya dia.

Di lain pihak, Iqlima Kim eks aspri Hotman mengaku menjadi korban pelecehan seksual. Dia mengungkap sejumlah pengakuan sampai urusan baju.

“Baju itu juga yang menjadi saksi apa yang dia lakukan terhadap saya,” tulis Iqlima Kim, bercerita apa yang dialami diduga saat menjadi aspri Hotman Paris.

Klaim Punya Bukti Kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: