Berhembus Kabar Kehamilan Dea Onlyfans Palsu

Berhembus Kabar Kehamilan Dea Onlyfans Palsu

JAKARTA - Kini berhembus kabar di Twitter yang mengaku sebagai temannya Dea Onlyfans menyatakan bahwa kehamilan selebgram video dewasa itu bohong belaka.

Dikonfirmasi hal itu, pengacara Dea Onlyfans, Herlambang Ponco, membantahnya.

"Tidak mungkin saya bohong, kalau saya bohong otomatis ada konsekuensi hukumnya," kata Herlambang.

Menurut sang pengacara, kehamilan Dea tidak bisa direkayasa karena tak mungkin Dea menyembunyikan janin di rahimnya. Kliennya itu mengakui kehamilannya telah memberikan bukti hasil pemeriksaan janin atau foto ultrasonografi (USG) ke pihak penyidik.

Rencananya, lanjut Herlambang, minggu depan Dea akan diperiksa lagi kehamilannya ke dokter. Pemeriksaan kehamilan itu dua minggu sekali

“Jadi nanti baru minggu depan akan diproses menyeluruh bagaimana perkembangan janinnya. Kami akan berikan itu semua ke penyidik minggu depan," katanya.

Dea sebelumnya berurusan dengan Polda Metro Jaya akibat kasus video porno di Website Onlyfans dan kedapatan mengandung seorang anak.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan mengatakan, meski Dea sedang mengandung tetapi tidak memengaruhi proses penyidikannya.

"Dari segi kemanusiaan tidak akan ditahan, tapi proses hukum tetap berjalan," kata Zulpan.

Menurutnya, polisi tidak melakukan penahanan adalah kewenangan penyidik atas dasar kemanusiaan.

Saat ini pihaknya sedang mempercepat pemberkasan perkaranya agar segera dinyatakan lengkap untuk dilimpahkan ke Kejaksaan.

Penahanan Dea saat dilimpahkan, itu menjadi pertimbangan kemanusiaan Kejaksaan. "Itu kewenangan Kejaksaan ya (penahanan saat dilimpahkan paska P21, red). Tapi sekarang belum dilimpahkan," tandasnya. (jpnn/wan)

Editor: Wawan Setiawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: