Sharp Perkuat Pasar Keluarga Lewat Kampanye 'Hello, Comfort'
Perwakilan Sharp berfoto bersama karakter Hello Kitty--
Kehadiran karakter-karakter Sanrio ini tidak hanya memperkuat citra Sharp sebagai merek yang dekat dengan keluarga Indonesia, tetapi juga memberikan pengalaman baru yang menyenangkan dan relevan bagi konsumen di setiap titik interaksi, baik online maupun offline.
Lebih jauh, inisiatif ini juga dirancang untuk memberi dampak bisnis yang nyata. Sharp melihat kolaborasi dengan Sanrio sebagai peluang strategis untuk memperluas basis konsumen, khususnya keluarga muda dan first-time buyers yang menginginkan produk dengan sentuhan personal dan emosional.
Selain meningkatkan brand awareness, kampanye ini diproyeksikan mendukung pertumbuhan penjualan, terutama di kategori home appliances, Audio Video dan produk lifestyle yang selaras dengan kebutuhan pasar Indonesia.
BACA JUGA : Sharp Luncurkan TV QLED 4K Terbaru, Sinematik Dengan 1 Milyar Warna
BACA JUGA : Sharp Jalin Kemitraan dengan Tottenham Hotspur FC untuk Tur Pra-Musim 2025 dengan Merek AQUOS
“Lewat ‘Hello, Comfort’, Sharp tidak hanya menghadirkan produk elektronik berteknologi canggih, tetapi juga pengalaman yang menyenangkan dan berkesan. Melalui kampanye ini, kami menargetkan peningkatan penjualan hingga 110% di kuartal ketiga tahun 2025, dengan kontribusi terbesar dari produk home appliances dan air care. Kami yakin kolaborasi dengan Sanrio akan memperkuat penetrasi di segmen keluarga muda sekaligus menjadi penggerak pertumbuhan bisnis Sharp dalam dua tahun ke depan,” kata Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.
Sebagai tindak lanjut dari peluncuran kampanye, Sharp juga menghadirkan rangkaian aktivitas konsumen di Sarinah, antara lain:
• Pameran produk dengan promo spesial, termasuk program trade-in dengan nilai hingga ratusan ribu rupiah, flash sale dengan cashback hingga Rp 1,2 juta, gratis ongkir untuk wilayah Jabodetabek dan luar kota, gratis voucher belanja, promo layanan cuci AC, air purifier, dan dispenser hanya Rp 55 ribu untuk 55 pembeli pertama setiap hari, serta gratis merchandise eksklusif.
• Workshop DIY membuat gantungan kunci dan menghias tumbler dengan stiker.
• Meet & Greet bersama Hello Kitty pada hari Sabtu, 27 September 2025, pukul 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB.
• Photo booth cetak instan di area kolam pantul Sarinah pada hari Minggu, 28 September 2025, saat Car Free Day pukul 06.00 – 09.00 WIB.
BACA JUGA : Sharp Indonesia Tegaskan Komitmen Lingkungan Lewat Aksi Nyata di Pulau Tunda
BACA JUGA : SHARP Luncurkan Party Speaker Stylish, Solusi Hiburan Portable Kekinian dengan Fitur Karaoke Lengkap
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber: