Aice Bersama NOC Tandatangani MoU untuk Lanjutkan Dukungan Bagi Tim Indonesia di Berbagai Ajang Internasional

Aice Bersama NOC Tandatangani MoU untuk Lanjutkan Dukungan Bagi Tim Indonesia di Berbagai Ajang Internasional

Aice bersama NOC tandatangani MoU untuk melanjutkan dukungan bagi tim Indonesia di berbagai ajang internasional--aice

BACA JUGA : Indosat Ooredoo Hutchison Perkuat Konektivitas Sepanjang Jalur Mudik Jamin Kelancaran Jaringan Komunikasi

BACA JUGA : Newland AIDC Meluncurkan Pemindai Barcode AI, Mendorong Transformasi Digital di Indonesia

Kemitraan seperti ini merupakan contoh nyata bagaimana kolaborasi swasta-pemerintah dapat mempercepat pencapaian prestasi olahraga.

“Olahraga bukanlah sekadar ajang kompetisi, tetapi juga simbol jati diri dan kebanggaan bangsa. Kita berjuang untuk olahraga, sambil terus mendorong kemajuan produk-produk lokal. Mari kita lanjutkan perjuangan ini dengan semangat kolaborasi, inovasi, dan Merah Putih yang tak pernah padam, serta menggaungkan semangat ‘Together for Excellence’ di setiap langkah,” ujarnya.

Sinergi Pemerintah dan Sektor Swasta Perkuat Prestasi Olahraga

Sementara itu, Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga, Taufik Hidayat, yang turut hadir dalam acara pembukaan, menggarisbawahi pentingnya sinergi antara sektor swasta dan pemerintah dalam memperkuat ekosistem olahraga di Indonesia.

"Kemenpora mendorong kolaborasi yang solid antara NOC, cabang olahraga, dan pemangku kepentingan lainnya. Dengan semangat gotong royong, prestasi olahraga Indonesia akan terus berkembang dan mengharumkan nama bangsa," tambah Taufik.

BACA JUGA : Pusat Perlengkapan Rumah, Furnitur & Elektronik INFORMA Buka Toko Independen Perdana di Yogyakarta

BACA JUGA : Trending! Kemunculan Legenda Ronaldinho di Iklan Terbaru Shopee Disambut Meriah Netizen

Aice Bawakan Semangat Berbagi Kebahagiaan di Olahraga

Sebagai brand yang telah dikenal di pasar Asia Tenggara dengan berbagai produk inovatif seperti Aice Histeria dan Aice Crispy Balls, Aice meyakini banyak nilai dalam olahraga yang sejalan dengan filosofi brand-nya, seperti konsistensi, kreativitas, hingga semangat berbagi kebahagiaan.

Aice sendiri selama ini telah konsisten mendukung tim olahraga Indonesia. Sebelumnya Aice juga mendukung tim Indonesia di ajang Olimpiade 2024 lalu. 

Aice menjadi Official Ice Cream Tim Indonesia dan menjadi Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara untuk World Cup 2022. 

Menurut Simon, sumbangsih Aice di olahraga Indonesia adalah kehormatan besar baginya, yang sekaligus menandai kontribusi brand anak bangsa di panggung dunia.

"Aice ingin menjadi jembatan antara semangat olahraga dan masyarakat luas, terutama generasi muda. Dukungan kami bukan hanya untuk para atlet, tetapi juga untuk menginspirasi gaya hidup aktif dan sehat di masyarakat. Kami percaya bahwa kolaborasi ini adalah bagian dari perjalanan bersama anak bangsa untuk meraih prestasi Indonesia di kancah dunia," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: