Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung 2024, Harga Murah Rp 1 Jutaan

Rabu 16-10-2024,14:13 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Hadir dengan teknologi ABS Double Body, membuat mesin cuci 2 tabung dari Sanken ini dapat memberikan perlindungan mesin menyeluruh, sehingga bisa awet dan tidak mudah rusak.

Mesin cuci Sanken TW-9770 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Super Spin Dry yang dapat membuat proses pengeringan lebih efektif dan hasilnya pun optimal.

Fitur X-Tor Big Pulsator yang terdapat di dalamnya juga bisa membuat arus yang dihasilkan merek mesin cuci terbaik ini lebih kencang.

Kisaran harga: Rp 1.550.000.

BACA JUGA : Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Top Loading Awet, Cek Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA : Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Berbagai Brand, Kualitasnya Bagus dan Awet

6. Polytron PMW 9567

Polytron juga menghadirkan produk mesin cuci dengan performa yang bagus. Mesin cuci ini bisa mencuci cepat, bersih, dan efisien dengan putarannya yang mencapai 1400 rpm.

Dengan kapasitas 9,5 kg, untuk pengoperasian mesin cuci ini juga membutuhkan air yang lebih sedikit sehingga kamu bisa berhemat.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh mesin cuci dari Polytron ini adalah memiliki desain  yang cukup kokoh untuk menahan getaran, sehingga mesin akan aman dan tenang saat beroperasi.

Kisaran harga: Rp 1.700.000.

Dengan memilih dan menggunakan salah satu merek mesin cuci terbaik 2 tabung di atas, kamu masih bisa mendapatkan hasil cucian yang bersih dan maksimal tentu dengan harga terjangkau.

Kategori :