Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Bisa Hemat Listrik dan Air, Cek Disini

Minggu 13-10-2024,10:59 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Berkat merek mesin cuci terbaik di era modern ini, aktivitas mencuci pakaian menjadi lebih praktis dan efisien.

Dari beberapa jenis mesin cuci, merek mesin cuci terbaik front loading saat ini menjadi pilihan yang populer dan semakin dimininati masyarakat.

Hal ini karena merek mesin cuci terbaik front loading memiliki berbagai keunggulan, salah satunya adalah bisa lebih hemat listrik dan air daripada mesin cuci lainnya.

Apakah saat ini kamu sedang mencari merek mesin cuci terbaik front loading yang bisa menghemat air dan listrik, berikut adalah beberapa rekomendasinya yang bisa dipilih.

BACA JUGA:Sharp Resmi Luncurkan Kecanggihan Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading

BACA JUGA:Ingin Pengering Merek Mesin Cuci Terbaik Awet Tahan Lama, Berikut Tips Perawatannya

1. Electrolux EWF9024D3WB

Mesin cuci jenis front loading ini menawarkan beberapa fitur anggih dengan kinerja yang tinggi. Dengan kapasitas maksimal hingga 9 kg, mesin cuci cocok digunakan kebutuhan mencuci dalam jumlah sedang.

Salah satu keunggulan utama yang dimiliki mesin cuci Electrolux EWF9024D3WB ini adalah dapat menghemat energi hingga 70%.

Adanya fungsi “Add Clothes” juga bisa memberikan kamu fleksibilitas untuk memasukkan pakaian yang masih tertinggal sampai 15 menit setelah proses pencucian dimulai.

2. Panasonic NA-V11FX2LNE

Mesin cuci front loading ini sudah dilengkapi dengan fitur Hygiene Blue Ag yang dapat menghilangkan 99,99% bakteri dan memberikan perlindungan antibakteri.

Dilengkapi juga dengan fitur StainMaster+ yang mampu menghilangkan 99% alergen dan 99,99% bakteri menggunakan pilihan program pencuciam panas.

Mesin cuci Panasonic ini juga sudah memiliki sistem ActiveFoam yang mampu menghasilkan busa halus untuk mengangkat kotoran dan noda secara efektif.

BACA JUGA:Deretan Merek Mesin Cuci Terbaik Mini Portable Berkualitas, Harga di Bawah Rp 1 Juta

Kategori :