Sharp Resmi Luncurkan Kecanggihan Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading

Jumat 11-10-2024,15:39 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Sharp resmi luncurkan kecanggihan merek mesin cuci terbaik tipe front loading. Dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia yang cukup dinamis. 

Efisiensi pengunaan menjadi daya pikat tersendiri dalam penggunaan harian. Adanya merek mesin cuci terbaik Sharp mampu memperkuat keberadaan produk pada industri elektronik.

Dirancang dengan desain stylish, merek mesin cuci terbaik Sharp sangat fungsional. Higienis bisa dirasakan dengan adanya inovasi teknologi dan fitur yang ditawarkan.

Seperti yang diutarakan Shinji Teraoka selaku Direktur PT Sharp Electronics Indonesia "Adanya merek mesin cuci terbaik front loading bertujuan mempermudah kehidupan manusia dengan mobilitas yang tinggi".

Dibuktikan dengan adanya data yang menyebutkan warga Indonesia memiliki mobilitas tinggi. Ada 56.7% orang di perkotaan yang kemungkinan pada tahun 2035 produktivitas masyarakat meningkat jadi 66.6%.

Menghadirkan mesin cuci dengan tren yang ada

Di lapangan, orang Indonesia banyak yang memilih mesin cuci front loading. Hal itu menjadi dasar utama jika tren yang di terima masyarakat adalah efisiensi yang ditawarkan.

Afka Adhitya selaku Kepala produk strategi dari Sharp Indonesia membenarkan kemudahan yang dirasakan. Dengan adanya mesin cuci front loading pencucian efisien dengan higeinis yang baik.

Termasuk dengan penghematan energi listik, pengeluaran air, dengan desain yang menawan. Sudah pasti mesin cuci front loading jadi pilihan tepat untuk interior rumah yang indah dan fungsional.


Perwakilan Sharp meresmikan line-up produk mesin cuci Sharp model front loading-Property of Sharp-

BACA JUGA : Cara Membersihkan Bagian Dalam Merek Mesin Cuci Terbaik

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Kapasitas 12 Kg

Menawarkan produk flagship

Dengan adanya teknologi dan fitur canggih serta desain menawan yang cukup elegan. Ada beberapa produk unggulan dari Sharp yang merupajkan tipe flagship. 

Salah satunya Sharp ES–FL1410DPX, cocok untuk manusia dengan mobilitas tinggi. Terasa aman dan nyaman waktu penggunaannya, pengeringannya cukup menjadi nilai plus.

Kategori :