Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Panas Dengan Harga Termurah

Jumat 11-10-2024,07:57 WIB
Reporter : Zulfa Atiqoh
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik 2 tabung menjadi pilihan bagi kebanyakan ibu rumah tangga, sebab fungsinya dan harganya.

Merek mesin cuci terbaik 2 tabung harganya relatif lebih murah dibandingkan mesin cuci yang 1 tabung ataupun mesin cuci yang model bukaan depan.

Meskipun begitu, merek mesin cuci terbaik 2 tabung juga punya banyak fitur yang berguna untuk membuat hasil cucian menjadi bersih dengan maksimal.

Apabila kamu ingin membeli merek mesin cuci terbaik 2 tabung, salah satu hal yang harus kamu perhatikan yaitu anti panas dan juga harganya.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Berukuran Ramping, Ini Fiturnya

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Berisik, Harga Murah Kualitas Terbaik

Merek mesin cuci terbaik yang anti panas akan membuat kerja mesin cuci jadi lebih baik dan tidak akan cepat rusaknya.  Berikut rekomendasi mesin cuci 2 tabung anti panas dan murah :

1. Sharp ES-T1490WA-RD

Mesin cuci ini kapasitasnya cukup besar yaitu 14 kg. Mesin cuci ini juga mempunyai fitur W-Screw Pulsator yang akan menciptakan efek tornado di putaran air.

Sehingga itu bisa membuat deterjen jadi lebih cepat untuk larutnya. Bukan cuma itu saja, fitur tersebut juga akan membuat kotoran yang ada di pakaian jadi cepat terangkap.

Mesin cuci yang tahan terhadap panas ini tegolong mesin cuci yang hemat listrik. Pengoperasiannya cuma butuh 365 watt untuk mencuci dan untuk mengeringkan sebanyak 180 watt.  Kamu bisa membeli mesin cuci ini di harga mulai Rp2,7 juta.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Perawatan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung, Dijamin Awet

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Harga Di Bawah 500 Ribu, Lengkap Dengan Fitur Terbaik

2. Toshiba VH-H95MN

Mesin cuci Toshiba ini mempunyai kapasitas pencucian hingga 8,5 kg yang cocok bagi keluarga kecil. Dengan besarnya kapasitas tersebut, membuat mesin cuci ini terbilang hemat listrik sebab hanya memakai daya 220 watt.

Mesin cuci ini sudah dilengkapi fitur Ultra Spin yang akan menghasilkan pusaran dengan lebih kuat. Selain itu, fitur Super Jet Spin ini juga akan membantu pakaian yang dicuci di dalamnya menjadi lebih cepat kering.

Mesin cuci ini bahannya plastik dan punya ukuran 840 x 505 x 984 mm. Pada bagian body mesin cuci juga bebas korosi dan karat sehingga membuat mesin cuci lebih awet tahan lama.  Mesin cuci ini bisa kamu peroleh dengan harga sekitar Rp1,5 juta.

3. AQUA QW-781XT

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung selanjutnya adalah dari AQUA Japan, mesin cuci ini membuat baju yang dicucinya jadi lebih cepat untuk kering berkat adanya fitur air intake-nya.

Tidak hanya itu, merek mesin cuci terbaik yang aman untuk mencuci hijab ini juga punya bodi ynag kuat serta anti karat, sehingga dapat awet dan tidak mudah untuk rusak.

Tapi, dengan kapasitas mesin cuci yang cukup besar yaitu 7 kg, maka penggunaan daya listriknya jadi lumayan tinggi.

Harga dari mesin cuci ini mulai Rp 1,5 juta saja.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Denpoo Dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Cara Menguras Lumut Di Merek Mesin Cuci Terbaik Pakai 4 Bahan Rumahan

4. LG WP-1460 R

Kpasitas cucian mesin ini mencapai 14 kilogram. Mesin cuci dari LG ini mempunyai banyak keunggulan, diantaranya seperti Roller Jet Pulsator, Punch+3 dan juga Wind Jet Dry.

Fitur - fitur tersebut akan membuat pakaian kamu yang dicuci menjadi lebih bersih secara sempurna. Selain itu, mesin cuci ini cuma memakai konsumsi daya sebanyak 320 watt saja untuk melakukan pencucian. Kamu bisa membeli mesin cuci LG ini di harga mulai dari Rp2,9 juta.

Itulah beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik 2 tabung anti panas dengan harga yang murah, yang bisa kamu pilih sesuai budget dan kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat.

Kategori :