Rekomendasi Smart TV Terbaik Xiaomi, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Kamis 10-10-2024,15:39 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Dengan kebutuhan hiburan berkualitas di rumah semakin meningkat, smart TV terbaik kini menjadi salah satu perangkat elektronik yang mulai banyak dicari masyarakat.

Karena smart TV terbaik mampu menghadirkan pengalaman menonton yang memanjakan mata. Kini, brand Xiaomi juga turut menghadirkan produk smart TV yang berkualitas.

Smart TV terbaik dari Xiaomi ini tidak hanya cerdas dalam hadirkan hiburan saja, tetapi harga yang ditawarkannya juga terjangkau.

Penasaran apa saja produknya? Di bawah ini ada beberapa rekomendasi smart TV terbaik Xiaomi lengkap dengan harga dan spesifikasinya.

BACA JUGA:5 Smart TV Terbaik 32 Inch Berkualitas, Harga Hanya Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Avaro T32A: Tawarkan Hiburan dengan Kualitas dan Fitur Canggih Premium

1. Xiaomi TV A 32”

Rekomendasi smart TV Xiaomi yang pertama ini memiliki ukuran layar 32 inch dengan resolusi layar HD.

Xiaomi TV A 32” menjalankan sistem operasi dengan Android TV yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memaksimalkan aktivitas menonton.

Beberapa fitur canggih tersebut diantaranya seperti Google Assistant, Chromecast built-in, Netflix, hingga Youtube.

Smart TV dari Xiaomi ini cocok untuk kamu yang sedang mencari smart TV harga terjangkau namun sudah memiliki fitur pintar dasar.

Kisaran harga: Rp 1.799.000.

2. Xiaomi TV A FHD 43”

Smart TV terbaik ini hadir dengan ukuran layar 43 inch dengan resolusi layar Full HD. Smart TV ini dijalankan dengan sistem operasi Android TV.

Dilengkapi juga dengan berbagai fitur yang dapat memaksimalkan pengalam menonton kamu seperti Chromecast built-in, Google Assistant, Netflix, Youtube, dan Dolby Vision.

Kategori :