5 Smart TV Terbaik 32 Inch Berkualitas, Harga Hanya Rp 1 Jutaan

Kamis 10-10-2024,10:35 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Detail Sangat Realistis, Cocok untuk Pecinta Film

Terlebih dilengkapi dengan teknologi HDR 10 yang dapat meningkatkan kualitas gambar dengan tampilan warna yang detail lebih tajam dan lebih kaya.

Smart TV terbaik TCL 32A9 ini menawarkan akses ke berbagai aplikasi populer, karena sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 11.

Untuk suara yang dihasilkan pun jernih dan mengglegar berkat adanya Dolby Audio pada smart TV ini. Selain itu, dilengkapi juga dengan Google Assistant untuk memudahkan kamu mencari informasi dengan suara.

Kisaran harga: Rp 1,8 jutaan.

3. Coocaa 32S7G

Coocaa 32S7G berukuran 32 inch dengan desain bezel tipis dan dilengkapi teknologi Truchillus Extreme 2.0, membuat warna gambar yang dihasilkan cerah dan tajam.

Dengan sistem operasi Android 11, kamu bisa dengan mudah untuk mengakses ke berbagai 7.000+ aplikasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan hiburan.

BACA JUGA:Perbandingan Smart TV Realme 32 Inchi VS Xiaomi TV 32 A2 32, Unggul Mana, Cek Detailnya Disini

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik Touchscreen Dilengkapi Fitur Canggih

Smart TV ini sudah diengkapi dengan fitur Flicker Free yang bisa membantu menjaga kesehatan kamu selama menonton dengan mengurangi efek kedipan layar.

Dolby Audio pada smart TV ini menghasilkan suara yang mengglegar dan jernih, Chromecast untuk kemudahan dalam mentransmisikan konten dari smartphone ke layar TV.

Dilengkapi juga Game Mode untuk meningkatkan pengalaman kamu bermain game yang lebih seru dan memuaskan.

Kisaran harga: Rp 1,7 jutaan.

4. Aqua LE32AQT9200M

Smart TV Aqua LE32AQT9200M hadir dengan layar HD Ready 32 inch dengan dilengkapi teknologi AVL (Automatic Volume Leveler) dapat mengatur volume suara agar tetap nyaman di telinga kamu secara otomatis.

Kategori :