Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik SAMSUNG 2 Tabung, Berikut Fitur dan Harganya

Kamis 10-10-2024,08:40 WIB
Reporter : Zulfa Atiqoh
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik SAMSUNG 2 tabung bisa jadi pilihan yang terbaik untuk kebutuhan rumah tangga kamu yaitu untuk membersihkan pakaianyang kondisinya kotor.

Merek mesin cuci terbaik SAMSUNG memang sudah terdengar tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, bahkan di dunia.

SAMSUNG menawarkan berbagai macam produk elektronik yang bisa mempermudah pekerjaan rumah tangga. Produk dari SAMSUNG salah satunya yaitu merek mesin cuci terbaik 2 tabung.

Sama seperti halnya pada merek mesin cuci terbaik 2 tabung yang lainnya, mesin cuci SAMSUNG juga dapat dipakai untuk mencuci dan mengeringkan pakaian secara bersamaan.

Selain itu, masih ada banyak fitur - fitur canggih yang disematkan di merek mesin cuci terbaik SAMSUNG 2 tabung yang dapat kamu nikmati.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Kapasitas 12 Kg

BACA JUGA:Untuk Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik, Lebih Baik Pakai Air Panas atau Air Dingin?

Berikut rekomendasi mesin cuci 2 tabung merek SAMSUNG :

1.  Mesin Cuci SAMSUNG WT75H3210MB

Mesin cuci ini mempunyai kapasitas sebanyak 7,5 kilogram. Dengan besarnya kapasitas tersebut, membuat mesin cuci ini cocok dipakai untuk keluarga kecil kamu.

Mesin cuci ini juga mempunyai berbagai jenis fitur, seperti rust proof dan air turbo. Fitur tersebut dapat memberi pemutaran drum dengan kecepatan yang tinggi dan juga anti terhadap karat.

Selain itu, mesin cuci ini juga punya fitur pengeringan yang bisa membuat prosesnya jadi cepat. Kamu bisa beli mesin cuci ini di pasaran di harga mulai dari Rp1.900.000 saja.

2. Mesin Cuci 2 Tabung SAMSUNG WT85H3210MG

Mesin cuci ini mempunyai kapasitas hingga 8,5 kilogram yang cocok digunakan untuk keluarga kamu. Mesin cuci ini dapat menghasilkan cucian yang bersih dan cucian yang terbebas dari noda.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Karat, Harga Sangat Terjangkau

BACA JUGA:7 Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Berputar Meski Sudah Hidup, Ini Cara Memperbaikinya

Mesin cuci ini dibekali fitur air turbo yang fungsinya untuk mempercepat siklus pengeringan pakaian. Mesin cuci ini juga tahan di ruangan yang kondisinya lembab dan anti terhadap karat.

Kamu bisa mendapat mesin cuci ini dengan nominal mulai Rp2.050.000 saja.

3. Mesin Cuci 2 Tabung SAMSUNG WT70H3200MG

Samsung WT70H3200MG merupakan merek mesin cuci terbaik 2 tabung dengan harga terjangkau. Meskipun begitu, tapi mesin cuci ini tetap dapat memberikan kualitas yang terbaik.

Dengan kapasitas cucinya yaitu sebanyak 7 kg, mesin cuci ini pas dipakai untuk keluarga kecil sampai keluarga menengah.

Mesin cuci ini dibekali dengan berbagai macam fitur yang canggih seperti kontrol elektronik, teknologi Eco Bubble, dan desain dari mesin cuci yang anti terhadap karat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Goyang Dengan Harga Murah

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Portable Murah, Kapasitas 2 Kg Tanpa Listrik

SAMSUNG WT70H3200MG memberikan performa pencucian yang handal dan juga efisien. Kamu bisa memperoleh mesin cuci ini hanya dengan harga Rp1.800.000 saja.

4. Mesin Cuci 2 Tabung SAMSUNG WT15 Twin Washer

Mesin cuci ini sudah dilengkapi dengan banyaknya keunggulan yang akan sangat berguna untuk keluarga kamu. Dengan memiliki kapasitas mesin cuci yang cukup besar yaitu sebanyak 15 kilogram dalam satu kali proses cuci.

Hal itu akan membuat mesin cuci ini cocok dipilih dan dipakai untuk kamu yang memiliki anggota keluarga banyak.

Selain itu, terdapat fitur - fitur diantaranya seperti :

- Air Turbo Drying System

- Dedicated Wash Tray

Kamu dapat membeli mesin cuci ini pada harga mulai dari Rp3.200.000.

BACA JUGA:Kelebihan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Dan Mesin Cuci 2 Tabung

BACA JUGA:Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Menyebabkan Baju Jadi Lecek, Begini Cara Mengatasinya

Itulah beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik 2 tabung dari SAMSUNG dengan berbagai fitur - fiturnya yang canggih yang akan memberikan banyak manfaat bagi penggunanya, mesin cuci dari SAMSUNG ini dapat kamu pilih sesuai kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat.

Kategori :