Smart TV Terbaik LED + T2 Roomi 50 Inch: Hiburan Berkualitas Tinggi Harga Terjangkau

Rabu 09-10-2024,08:53 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik Touchscreen Dilengkapi Fitur Canggih

Smart TV Roomi 50 Inch ini juga dilengkapi dengan teknologi Clear Voice untuk meningkatkan suara secara keseluruhan dengan menyajikan pengalaman audio yang imersif dan memikat pengguna.

Konektivitas Nirkabel yang Mudah

Smart TV ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi yang dapat memudahkan menghubungkan perangkat ke internet tanpa perlu repot menyambungkan kabel yang rumit.

Selain itu, kamu juga bisa streaming film, video, dan konten lainnya dengan mudah dari internet langsung ke layar TV kamu.

Desain Elegan dan Performa Tangguh

Tidak hanya memiliki fitur yang canggih, smart TV Roomi 50 Inch ini juga hadir dengan desain elegan yang memukau.

Perbaduan terbaik antara bezel tipis dan layar yang lebar, membuatnya memberi kesan yang modern dan berkelas pada setiap sudut ruangan kamu.

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Xiaomi Tv A 55 : Visual Mewah Untuk Gaya Hidup Pintar

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Panasonic OLED TV TH-48LZ1000G Menawarkan Desain Elegan

Dengan desainnya yang elegan dan menawan, smart TV ini ditenagai dengan Processor Crotex A53 X4 Revelation berkecepatan 1599Mhz, inilah yang menjamin kinerja TV cepat dan responsif.

Smart TV ini memiliki ukuran layar 50 inch yang dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif dan mendalam, menciptakan hiburan tak terlupakan.

Sistem Operasi Android 11 dan Penyimpanan Besar

Smart TV Roomi 50 Inch menjalankan sistem operasi Android 11 terbaru yang bisa memudahkan kamu untuk akses ke berbagai aplikasi dan fitur canggih terbaru dengan mudah.

Untuk menjamin kinerja yang lancar dan penyimpanan yang aman serta cukup untuk semua kebutuhan hiburan kamu selama di rumah, smart TV ini dilengkapi penyimpanan RAM 1GB dan ROM 8GB.

Hemat Energi dan Harga Terjangkau

Kategori :