Rekomendasi Smart TV Terbaik 40 Inch Dengan Harga Terjangkau

Rabu 09-10-2024,08:04 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Rekomendasi smart tv terbaik dengan harga terjangkau dan kualitas baik pasti incaran semua orang. Terlebih banyak produk yang menawarkan teknologi dan fitur canggihnya.

Semakin berkembangnya zaman, kualitas yang diberikan pasti meningkat. Bisa digunakan untuk beragam hiburan seperti gaming, streaming, atau sekedar nonton lewat smart tv terbaik.

Ukuran 40 inch masuk ke dalam ukuran ideal untuk mengisi smart tv terbaik di ruangan sedang. Nyaman untuk hiburan dengan sound yang epik dan bisa di dengar dari setiap sisi ruangan.

Pastinya, pembeli juga melihat performa serta desain yang diberikan smart tv terbaik. Hal ini akan berdampak pada interior yang indah dan sangat fungsional.

Coocaa Full HD LED 40S3U-Pro

Dengan harga 2.3 jutaan, Coocaa Full HD LED 40S3U-Pro sangat aman untuk hiburan keluarga. Memiliki teknologi eye care dan juga dolby audio yang buat sound semakin bening.

Beragam hiburan bisa dinikmati hanya dari Coocaa Full HD LED 40S3U-Pro. Hanya perlu menghubungkan jaringan internet, berbagai macam konten bis dinikmati dengan baik.

Mulai dati Youtube, streaming, sampai permainan semua bisa dinikmati dengan baik. Cocok untuk menikmati konten film, streaming bola, batminton, atau permainan seru tanpa ngadat.


Fitur menarik yang ditawarkan smart tv Coocaa 40S3U-Pro-coocaa.co.id-

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Touchscreen Dilengkapi Fitur Canggih

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Xiaomi Tv A 55 : Visual Mewah Untuk Gaya Hidup Pintar

Coocaa Full HD LED 40S3U-Pro Menggunakan sistem operasi Coolita OS dengan resolusi FHD. Dilengkapi dengan HDR10, koneksi wifi dan teknologi canggih yang ada.

Mode gambar yang bisa digunakan seperti mode standar, vivid, eye protection, sampai mode gaming. Lengkap dengan port untuk penghubung perangkat eksternal, hiburan semakin menyenangkan.

TCL Android TV 40A9

Dibandrol dnegan harga 2.6 jutaan, TCL Android TV 40A9 punya speaker yang cukup menggelegar. Memberikan pengalaman menonton yang imersif dan menyenangkan.

Kategori :