Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Semarang Bareng Keluarga, Liburan Jadi Semakin Seru

Selasa 08-10-2024,09:02 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Semarang sebagai salah satu kota besar di Indonesia menawarkan  banyak destinasi wisata terbaru 2024 menarik dan seru yang bisa dikunjungi  bersama keluarga.

Beberapa objek wisata terbaru 2024 di Kota Atlas ini terdiri dari wisata alam, bangunan bersejarah, wisata edukasi serta berbagai spot kuliner yang terkenal kelezatannya tersedia di Semarang.

Jika Anda dan keluarga ada rencana untuk berlibur di Semarang dan mengunjungi destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Kota Lumpia ini, simak beberapa rekokendasinya di bawah ini.

1. Dusun Semilir

Objek wisata terbaru 2024 lertama yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga adalah Dusun Semilir. Objek wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maulun luar daerah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat di Semarang, Fasilitas Lengkap dan Aksesnya Mudah!

BACA JUGA:Deretan Penginapan Murah Terdekat Kota Lama Semarang, Dekat dengan Ttitik-Ttitik Instagramable

Tempat ini merupakan wisata Semarang untuk keluarga yang mengusung konsep Eco Park dengan stupa Candi Borobudur sebagai ikonnya.

Pihak pengelola tempat wisata ini menyediakan berbagai wahana yang wajib di coba oleh wisatawan. Beberapa wahana tersebut di antaranya seluncuran pelangi, naik perahu serta ada spot untuk wisata kuliner.

Suasana di tempat wisata ini semakin cantik menjelang malam hari karena wisatawan yang datang bisa menikmati momen sunset dengan udara yang sejuk.

Lokasi: Jl. Soekarno-Hatta No.49, Ngemplak, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Jam Buka: Senin-Jumat 09.00-18.00 WIB dan Sabtu-Minggu 08.00-20.00 WIB.

HTM: mulai Rp 20.000/orang.

2. Cimory on the Valley Semarang

Kategori :