Rekomendasi Smart TV Terbaik Touchscreen Dilengkapi Fitur Canggih

Selasa 08-10-2024,09:00 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

2. LG Ultra HD Touchscreen Smart TV

Rekomendasi smart TV dengan teknologi touch screen selanjutnya adalah L G Ultra HD Touchscreen Smart TV  dengan ukuran layar sebesar 49 inch yang menawarkan  tampilan visual yang memuaskan dan sesuai untuk berbagai ukuran ruangan.

LG Ultra HD Touchscreen Smart TV ini ditenagai oleh sistem operasi web OS, pengguna dapat mengakses LG Content Store untuk menikmati berbagai aplikasi dan konten streaming. 

BACA JUGA:Smart TV Terbaik TCL C655: Rasakan Pengalaman Menonton Seru Dengan QLED Pro

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik 43 Inch Samsung, Tawarkan Kualitas Premium

Keunggulan utama dari produk LG yang satu ini adalah kemampuan menggabungkan kualitas gambar Ultra HD dengan navigasi layar sentuh yang responsif dan inovatif.

3. Sony Bravia Touchscreen LED TV

Pilihan smart TV terbaik lainnya adalah  Sony Bravia Touchscreen LED TV yang dilengkapi dengan fitur layar sentuh untuk mempermudah interaksi pengguna.

Dengan sistem operasi Android TV, perangkat yang satu ini memberikan akses ke Google Play Store dan built-in Chromecast untuk streaming konten dari perangkat lain. 

Sony Bravia Touchscreen LED TV ideal bagi kamu yang menginginkan kombinasi kualitas gambar yang baik dan fitur smart TV yang lengkap dan komprehensif.

BACA JUGA:Deretan Smart TV Terbaik dan Termurah, Tawarkan Kualitas Gambar Memukau Dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Huawei Vision Smart Screen 4 TV 4K, Cek Spesifikasi dan Harga Disini

4.  Evoview X2 Pro Series 65 Inch TV

Evoview X2 Pro Series 65 Inch adalah TV canggih yang menawarkan resolusi Ultra HD 4K dengan Crystal Display untuk kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Smart TV touchscreen yang satu ini menjanjikan performa sangat cepat dan efisien berkat prosesor Octa Core ARM 4A76 + 4A55 dengan kecepatan 2.4GHz. 

Tidak hanya itu saja, Evoview X2 Pro TV ini juga dilengkapi dengan teknologi layar sentuh yang mendukung hingga 40 titik sentuh dengan fitur palm rejection yang lebih akurat dan nyaman.

Kategori :