Smart TV Terbaik Panasonic OLED TV TH-48LZ1000G Menawarkan Desain Elegan

Senin 07-10-2024,17:00 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Harmony life

Hadirnya my scenery membuat Panasonic OLED TV TH-48LZ1000G cocok untuk digunakan kapanpun. Termasuk waktu mau tidur, dengan mudahnya TV bisa memberikan mindfulness dari my scenery.

Atur semuanya dengan suara

Panasonic OLED TV TH-48LZ1000G sudah bisa menggunakan perintah suara. Hanya perlu mengucapkan OK Google, selanjutnya masukan perintah yang ingin dilakukan secara otomatis.

Adanya Google Assistant ini sudah pasti menjadi hal yang praktis sekaligus menyenangkan. Memudahkan pemiliknya dalam penggunaan sekaligus pengoperasian TV.

Big screen 4k membuat permainan terasa seru

Dengan adanya layar yang lumayan besar diimbangi dengan resolusi tinggi dan detail yang cakep. Panasonic OLED TV TH-48LZ1000G cocok untuk bermain yang menyenangkan.

Bahkan permainan bisa terasa nyata dan bisa menghubungkan control board pada smart tv. Tanpa kendala atau ngadat, permainan jauh terasa seru tanpa mengubah banyak peraturan pada smart tv.


Your TV, customised to complement your lifestyle, intuitive smart tv Panasonic OLED TV TH-48LZ1000G-panasonic.com-

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 43 Inch Samsung, Tawarkan Kualitas Premium

BACA JUGA : Penasaran Smart TV Terbaik Lagi Hits? Ini Dia 5 Rekomendasi untuk Nonton Film 4K!

Selain desain yang menawan, teknologi dan fitur canggih jadi poin plus pada smart TV terbaik Panasonic OLED TV TH-48LZ1000G. Memberikan keindahanhiburan di dalam rumah dengan kualitas bioskop.

Kategori :