Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Untuk Camping di Malang, Cocok Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

Senin 07-10-2024,15:30 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Banyak cara untuk menghabiskan waktu bersama  teman, pasangan atau keluarga, salah satunya dengan melakukan akvitas seru seperti camping di tempat wisata terbaru 2024.

Dengan melakukan camping di tempat wisata terbaru 2024 bersama keluarga, Anda bisa memperkuat boding antara anggota keluarga menjadi semakin dekat.

Bagi Anda yang ingin mencoba camping di tempat wisata terbaru 2024 seperti alam terbuka, Malang bisa menjadi tujuan yang paling tepat.

Berikut ini ada beberaoa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk camping yang nyaman di Malang, cocok untuk quality time bersama keluarga. Let's check this out!

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Museum Angkut Malang: Daya Tarik, Fasilitas, Lokasi dan HTM

BACA JUGA: Wisata Terbaru 2024 Malang Smart Arena, Tempat Hangout Favorit Berbagai Kalangan Usia

1. Precet Forest Park

Tempat wisata pertama yang bisa dijadikan lokasi camping di Malang adalah Precet Forest Park yang m emiliki objek-objek wisata yang menarik seperti hutan pinus dan juga pemandangan Gunung Kawi.

Precet Forest Park sangat cocok untuk tempat rekreasi dan bersantai bersama dengan keluarga. Selain itu, tempat ini juga bisa dijadikan objek atau destinasi wisata edukatif untuk anak-anak.

Untuk menuju tempat camping, pengunjunga yang datang hanya perlu berjalan sebentar dari area parkir dengan medan yang landai.

Selain itu, tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang akan membuat para pengunjungnya nyaman untuk bermalam di sini.

Lokasi:  Precet, Sumbersuko, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
Jam Buka: setiap hari mulai dari pukul  07.00 sampai dengan 18.00 WIB.

2. Bumi Perkemahan Bedengan, Selorejo

Rekomendasi tempat camping di Malang selanjutnya adalah Bumi Perkemehan Bendengan yang di sekitarnya terdapat beberapa objek wisata lain yang bisa dikunjungi.

Kategori :