Rekomendasi Smart TV Terbaik Layar Lebar 2024, Setiap Produknya Punya Spek Canggih

Senin 07-10-2024,12:49 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Apakah kamu sedang mencari smart TV terbaik layar lebar berteknologi canggih? Saat ini terdapat banyak pilihan smart TV dengan berbagai fitur unggulan.

Salah satu keunggulan smart TV terbaik tersebut yaitu bisa memungkinkan akses ke berbagai layanan streaming video seperti Netflix dan Youtube.

Smart TV terbaik layar lebar seringkali dipilih orang untuk kebutuhan menonton yang lebih memuaskan dan maksimal.

Sebelum membeli, kamu bisa cek beberapa rekomendasi smart TV terbaik layar lebar berikut ini untuk bisa dipertimbangkan. Setiap produknya memiliki spek canggih tentu dengan harga yang masih terjangkau.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Panasonic OLED TV TH-48LZ1000G: Performa Luar Biasa dengan Fitur Cerdas

BACA JUGA : Smart TV Terbaik LG 50UR7500PSC Hadir dengan Kombinasi Teknologi Canggih Tampilan Mewah

1. Hisense Smart TV 40E5600EX 40”

Dengan layarnya 40 inch, smart TV Hisense Smart TV 40E5600EX ini menawarkan pengalaman menonton yang memuaskan kepada pengguna dengan harga yang terjangkau.

Smart TV ini sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi populer seperti Youtube dan Netflix, memudahkan kamu dalam menemukan konten favorit.

Hisense Smart TV 40E5600EX bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari produk smart TV dengan harga terjangkau namun tetap memiliki kualitas baik.

Kisaran harga: Mulai dari Rp 3 jutaan.

2. Changhong Android TV L43H7 43”

Changhong juga hadirkan produk smart TV berkualitas dengan harga yang ekonomis. Produk tersebut yakni Changhong Android TV L43H7 43”.

Smart TV terbaik satu ini memiliki layar LED 43 inch dengan resolusi Full HD dan sudah dilengkapi teknologi HDR10+, membuat hasil gambar yang memukau.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 4K 55 Inch, Harga di Bawah Rp 10 Juta

Kategori :