Destinasi Wisata Terbaru 2024 Keluarga, D'Castello Suguhkan Wahana Permainan Dengan Suasana Sejuk

Jumat 04-10-2024,15:38 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Di Jawa Barat ada banyak tempat wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga. Salah satunya adalah D'Castello di Subang yang menawarkan keindahan taman bunga dan berbagai spot foto ala istana di negeri dongeng.

Tidak hanya menawarkan taman bunga dan spot foto saja, tetapi juga daya tarik lainnya yang  membuat destinasi wisata terbaru 2024 ini menjadi kunjungan wajib saat berada di Subang.

Oleh karena itu, tidak heran jika tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maupun luar daerah.

Ingin tahu lebih lanjut? Yuk simak informasi seputar wisata terbaru 2024 D'Castello mulai dari lokasi, fasilitas hingga harga tiket masuknya di bawah ini.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Subang; Pesona Alam Indah dan Eksotis

BACA JUGA:3 Tempat Wisata Terbaru 2024 Subang, Tampilkan Pemandangan Alam Indah dan Hits

Daya Tarik Wisata Castello Bandung

Ada berbagai daya tarik dari Castello Bandung yang membuat wisatawan terus berkunjung ke tempat ini, di antaranya sebagai berikut:

1. Berbagai Kastil Bernuansa Turki 

Daya tarik utama dari tempat wisata ini adalah bangunan tempat wisata ini yang didesain seperti kastil-kastil megah dan warna-warni yang memberikan  uansa layaknya berada dalam dunia dongeng.

Salah satu bangunan kastil yang ada di objek wisata D'Castello Subang ini mirip dengan Istana Kremlin Moskwa yang berada di Rusia.

2. Taman Bunga Berwarna-Warni

JIka Anda merupakan pecinta bunga, destinasi ini akan menjadi pilihan yang tepat, pasalnya di sini memiliki berbagai ragam jenis bunga dengan warna yang berbeda-beda, sehingga sangat indah menjadi latar foto.

3. Restoran Bertema Unik

Kategori :