Deretan Smart TV Terbaik dan Termurah, Tawarkan Kualitas Gambar Memukau Dengan Fitur Canggih

Jumat 04-10-2024,15:36 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Smart TV terbaik saat ini sangat diminati karena memiliki kelebihan yang dapat terhubung dengan internet dan perangkat pintar lainnya dengan mudah.

Dengan smart TV terbaik menonton serial TV, film, dan video dari berbagai platform streaming seperti Youtube dan Netflix bisa dengan mudah dilakukan.

Selain itu, smart TV terbaik umumnya juga bisa membagikan konten dari smartphone ke layar TV, bahkan bisa juga untuk mengakses media sosial.

Kamu sedang mencari smart TV terbaik dan termurah dengan kualitas terbaik? Berikut beberapa deretan produknya yang bisa kamu pilih dengan kualitas gambar memukau dan fitur canggih.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik Untuk Streaming Film Dan Series

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Upgrade TV Jadul Jadi Smart TV Terbaik

1. Polytron LED TV PLD 32T101

Smart TV dari Polytron ini menggabungkan desain elegan dari layar HD Ready dengan tambahan fitur power saving. Fitur tersebut bisa kamu gunakan untuk lebih hemat listrik.

Polytron LED TV PLD 32T101 sudah dilengkapi dengan port HDMI dan USB untuk koneksi berbagai perangkat lainnya dengan mudah.

Smart TV ini juga bisa menjadi piihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan ruangan rumah, seperti ruang tamu kecil atau kamar tidur.

Kisaran harga: Rp 2.389.000 – Rp 2.876.000.

2. Coocaa LED TV Smart TV 32S3U

Coocaa 32S3U ini merupakan smart TV terbaik yang dapat menghadirkan pengalaman menonton yang modern kepada pengguna dengan menggunakan sistem operasi Coolita OS.

Smart TV ini sudah dilengkapi dengan mode mirroring yang bisa untuk android dan bisa terhubung Wi-Fi dengan mudah. Namun, aplikasi streaming seperti Netflix dan Disnet Hotstar tidak tersedia di produk ini.

Kisaran harga: Rp 1.550.000 – Rp 1.648.500.

Kategori :