Begini Cara Mudah Upgrade TV Jadul Jadi Smart TV Terbaik

Kamis 03-10-2024,17:34 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Gak perlu takut, penggunaan dan instalasi smart tv box sangat sederhana seperti penggunaan smart phone Android. Dengan adanya buku panduan, proses pemasangan sangat mudah. 

Ditambah dengan pengaturan yang sudah dirancang dengan baik dan menyenangkan untuk digunakan. Dari sana beragam hiburan bisa dinikmati lebih jernih dan beragam.

Tanpa membutuhkan pengetahuan teknis yang mendalam, pemasangan smart tv box bisa dilakukan sendiri. Nantinya, smart tv jadul bisa dinikmati semua kontennya seperti penggunaan smart tv.

- Performa yang ditawarkan

Dari smart tv box resolusi yang ditawarkan mencapai 1080p untuk meningkatkan pengalaman menonton yang imersif. Dengan ukurannya yang minim, kinerja dan performa yang diberikan cukup baik.

Dilengkapi dengan chipset yang layak, navigasi penggunaan aplikasi terasa lancar. Banyak konten yang bisa dinikmati setelah menggunakan smart tv box.


Android Tv Box Advance ram 2gb Mxq Pro ATB-01 4K Support Wifi Bluetooth tv box 16GB Rom Android-akulaku.com-

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Murah 2024, Kualitasnya Bikin Betah Menonton

BACA JUGA : Begini Cara Mengatasi Masalah Smart TV Terbaik Tidak Bisa Nyala Dengan Mudah

- Fitur cerdas

Dalam smart tv box sudah ada asisten suasa yang bantu memudahkan pencarian konten lewat perintah suara. Ada integrasi Chromecast yang nyaman digunakan untuk searching dan lain sebagainya.

Adanya Stik TV Pintar beragam akses ke layanan tontonan maupun hiburan lain bisa digunakan. Baik itu streaming, atau game menarik yang bisa dijadikan hiburan.

- Punya desain imut lucu menggemaskan 

Dengan ukuran yang minim dan stik yang keci memudahkan penyimpanan. Baik peletakan di belakang tv supaya terlihat rapih dalam pemasangan, dan kabel tidak bececeran.

- Menawarkan kompatibilitas modern

Sistem operasi yang digunakan sudah Android 11 dan sudah mendukung beragam aplikasi. Termasuk dengan banyaknya fitur yang bisa dinikmati dan lebih modern.

Kategori :