Rekomendasi Smart TV Terbaik Murah 2024, Kualitasnya Bikin Betah Menonton

Kamis 03-10-2024,12:29 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

3. Polytron PLD 24TV1855

Polytron PLD 24TV1855 bisa menjadi pilihan produk smart TV terbaik yang tepat bagi kamu para pecinta suara TV yang memukau.

Dalam pengoperasiannya, smart TV ini sudah dilengkapi dengan teknologi HiFi Electro-Austic yang dapat menghasilkan suara bass yang kuat, vokal yang jelas, dan treble yang jernih.

Smart TV ini memiliki layar 24 inch dengan resolusi HD yang bisa memberikan pengguna pengalaman menonton yang lebih imersif. Harga smart TV ini pun sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 1.400.000 saja.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik di Bawah Rp 2 Juta, Tawarkan Pengalaman Menonton Imersif

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Ini Dilengkapi Teknologi Canggih Dan Layak Dibeli

4. TCL Smart TV 40A9 40 Inch

TCL Smart TV 40A9 40 Inch menggunakan sistem operasi yang mudah digunakan oleh penggunanya dan memiliki berbagai fitur pintar yang bisa dinikmati.

Memiliki ukuran layar sebesar 40 inch dan resolusi FHD, smart TV TCL ini mampu  menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih.

Tidak hanya itu, smart TV ini juga dilengkapi dengan Dolby Audio untuk memberikan pengalaman menonton dengan suara yang lebih imersif.

Smart TV ini dilengkapi juga dengan kontrol suara untuk kemudahan dalam navigasi. Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa menyiapkan budget sekitar Rp 2.558.000 untuk mendapatkannya.

Keempat produk smart TV di atas masing-masing menawarkan kualitas gambar yang memukau yang menjadikannya betah untuk menonton di dalam rumah.

BACA JUGA : List Smart TV Terbaik Rp4 Jutaan, Sangat Fungsional Dan Dijamin Bagus

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Layar Besar, Dijamin Semakin Betah Di Rumah

Produk-produk smart TV tersebut juga menawarkan kualitas suara yang mumpuni tentu dengan harga yang terjangkau untuk setiap kebutuhan.

Kamu bisa memilih satu dari empat produk di atas dengan menyesuaikan kebutuhan dan budget kamu untuk menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan bersama keluarga.

Kategori :