Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Kawasan ICE BSD, Hadirkan Fasilitas Mewah Suasana Nyaman

Rabu 02-10-2024,13:26 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD merupakan tempat yang tepat untuk menyelenggarakan berbagai acara berskala nasional dan internasional. Tidak heran jika di sekitar gedung megah ini banyak tempat penginapan murah terdekat untuk kebutuhan komodasi.

Berbagai penginapan murah terdekat di sekitar ICE BSD ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang bisa dijadikan referensi untuk Anda yang akan mendatangi sebuah acara di gedung mewah tersebut.

Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi penginapan murah terdekat ICE BSD yang menawarkan pengalaman menginap yang nyaman. Let's check this out!

1. D’ Laris BSD 

Rekomendasi penginapan murah terdekat di sekitar kawasan ICE BSD adalah D’ Laris BSD  yang menawarkan pengalaman menginap dengan suasana nyaman.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jasmine Park Tangerang, Sarana Si Kecil Mengenal Dunia Luar

BACA JUGA : Bagi Yang Ingin Berlibur, Berikut Daftar 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Tangerang Cek Lengkapnya Disini

Setiap kamar yang ada di hotel ini dilengkapi  dengan fasilitas seperti televisi, AC, dan akses Wi-Fi gratis serta akan mendapatkan sarapan gratis setiap paginya. 

Harga: Rp mulai dari 200.000-an/malam.
Lokasi:  Cluster Regentown Gold J1 No. 15–16–17, Pagedangan, Tangerang, Banten.

2. CitiSmart Hotel BSD

Hotel murah lainnya yang ada di sekitar kawasan ICE BSD adalah  CitiSmart Hotel BSD yang menyimpan berbagai kenyamanan di dalamnya.

CitiSmart Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap seperti AC, WiFi, dan TV bahkan kamar mandinya juga dilengkapi dengan water heater. 

Keunggulan lainnya adalah lokasinya yang sangat strategis, berada dekat dengan rumah sakit, minimarket, dan berbagai gerai makanan. 

Harga: mulai dari 240.000-an/malam.
Lokasi: J alan Boulevard BSD Timur, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Kategori :