6 Pilihan Penginapan Murah Terdekat Sekitar Alun-Alun Kota Batu, Suasana Nyaman Cuma Rp100 Ribuan

Rabu 02-10-2024,12:52 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Kota Batu menawarkan banyak tempat wisata yang menarik untuk diekspolor. Oleh karena itu, banyak juga penginapan murah terdekat di sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para wisatawan yang bekunjung.

Nah, salah satu tempat wisata yang populer dan sering dikunjungi oleh wisatawan di kota ini adalah Alun-Alun Batu yang dekat dengan destinasi wisata lainnya. Tidak heran jika banyak wisatawan yang mencari penginapan murah terdekat di Alun-Alun Batu.

Bagi Anda yang sedang mencari penginapan murah terdekat di sekitar Alun-Alun Batu, yuk simak beberapa pilihan rekomendasinya di bawah ini.

1. Alegria Inn 

Rekomendasi penginapan murah terdekat yang pertama yaitu Algeria INN yang berjarak 1,4 km dari Alun-Alun Batu dan 600 meter dari Museum Angkut.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden, Surganya Pecinta Flora, Taman Penuh Bunga

BACA JUGA : Lepas Penat Pesona Indah, Simak Wisata Terbaru 2024 De Kleine Batu Malang

Algeria Inn  menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan berbagai fasilitas, mulai dari  area parkir yang luas, balkon, lounge bersama untuk bersantai, serta ruang makan yang nyaman.

Harga: mulai dari Rp 87.000-an/malam.
Lokasi : Ghani, Jl. Abdul Gani Gg. 2 No.57, Ngaglik, Batu, Batu City, Jawa Timur.

2. Pinky Guest House

Penginapan selanjutnya yaitu  Pinky Guest House, yang berjarak sekitar 1,4 km dari Alun-alun Kota Batu yang  memiliki bangunan berwarna merah muda yang membuatnya mudah dikenali.

Berbagai fasilitas yang ada di penginapan ini juga cukup lengkap, terdiri dari  wifi, balkon, kamar ber-AC, kamar mandi dalam, TV, serta meja

Harga: mulai dari Rp 95.000-an/malam.
Lokasi : Jalan Samadi Gang 3 Nomor 63-65, Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur.

3. Ara Guest House 

Kategori :