Daftar Smart TV Terbaik 2024, Harga Di Bawah 2 Jutaan loh

Selasa 01-10-2024,18:17 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Daftar smart tv terbaik di era modern cukup pesat dan sangat kompetitif. Berkembangnya zaman pasti berdampak pada canggihnya teknologi, temasuk dengan televisi.

Adanya bantuan konektivitas wifi, segala hiburan bisa dinikmati dari smart tv terbaik. Tentunya menonton lebih imersif jika dibandingkan dengan teltvisi konvensional.

Tekradang, banyaknya penawaran smart tv terbaik di pasaran membuat pembeli bingung. Beragamnya harga yang ada di pasaran dengan fitur yang banyak terkadang pembeli jadi tergiur dan membeli tidak sesuai kebutuhan.

Berikut rekomendasi smart tv terbaik dengan harga terjangkau dan berkualitas di tahun 2024. Di bawah 2 jutaan, bisa di beli secara online maupun ada di offline store.

Xiaomi TV A2

Desain elegan dengan performa yang handal membuat Xiaomi TV A2 jadi incaran. Visual Xiaomi TV A2 cukup menawan dan memberikan kesan modern dengan layar tanpa bingkai.


Ramainya smart tv Xiaomi TV A2-mi.co.id-

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Layar Besar, Dijamin Semakin Betah Di Rumah

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Harga Terjangkau Dan Minimalis

Dilengkapi dengan sistem operasi android, Xiaomi TV A2 mudah digunakan. Aman untuk penggunaan ke beragam aplikasi untuk hiburan di rumah. 

Mulai dari tontonan favorite, cocok untuk streaming, maupun gaming yang seru. Ditambah dengan Dolby Audio yang bikin suara jernih dan memberikan nilai plus pada hiburan.

Xiaomi TV A2 sudah ada port konektivitas untuk HDMI, USB 2, sambungan internet wifi, audio jack, sampai Bluetooth. Penggunaan eksternal jadi terasa mudah dengan adanya penghubung yang ada.

Dibanderol dengan harga 1.7 jutaan, baik di toko online maupun offline laku keras. Xiaomi TV A2 bisa memberikan tayangan yang optimal dengan kualitas audio yang cukup baik.

COOCAA 2S3U

Fitur lengkap dan hemat energi pada COOCAA 2S3U menjadi incaran banyak orang. Hanya perlu daya 20 watt saja, tagihan listrik gak akan boncos, dan diri mendaptkan hiburan.

Kategori :