Cara Mencuci Pakaian Putih Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Tidak Menguning

Selasa 01-10-2024,18:14 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Jika semua tahapan di atas sudah kamu lakukan, langkah terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan memeriksa kembali cucian yang kamu cuci tersebut.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan pakaian satu per satu tidak ada noda yang tertinggal. Jika masih ada, maka kamu bisa mencucinya kembali dengan merek mesin cuci terbaik.

Sebaiknya jangan menjemur pakaian langsung karena hal inilah yang tanpa disadari bisa menyebabkan pakaian putih jadi menguning.

Pastikan untuk menjemur pakaian putih di bawah sinar matahari dan sebaiknya jangan dijemur sampai terlalu kering, karena bisa meninggalkan noda kekuningan.

BACA JUGA:Penyebab Baju Jadi Rusak Saat Dicuci Di Merek Mesin Cuci Terbaik

BACA JUGA:Cara Merawat Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Aman Dari Tikus

6. Setrika Baju Dengan Suhu Rendah

Jika pakaian sudah kering dijemur, kamu juga harus memperhatikan cara menyetrika pakaian putih yang benar agar tidak menguning.

Caranya adalah dengan memperhatikan petunjuk yang tertera pada label pakaian yang terpasang. Sebaiknya, saat menyetrika pakaian putih kamu menggunakan suhu rendah atau sedang saja.

Itulah beberapa cara mencuci pakaian putih dengan merek mesin cuci terbaik agar tidak menguning yang bisa kamu coba terapkan di rumah. Semoga bermanfaat.

Kategori :