Rekomendasi Smart TV Terbaik di Bawah Rp 2 Juta, Tawarkan Pengalaman Menonton Imersif

Senin 30-09-2024,12:03 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Tidak hanya menawarkan hasil gambar yang tajam saja, smart TV terbaik TCL 32A3 ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby Surround 5.1 yang bisa menghasilkan suara surround.

Smart TV ini menjalankan sistem operasi Google Android TV yang memungkinkan kamu bisa mengakses berbagai aplikasi streaming dan juga internetan. Smart TV ini harganya berkisar Rp 1,8 jutaan.

3. Realme Smart TV

Dengan dua pilihan ukuran yang dihadirkan, Realme Smart TV bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan menonton, yakni ukuran 32 inch dan ukuran 43 inch.

Kedua ukuran tersebut tentu menawarkan resolusi yang berbeda. Untuk ukuran TV 32 inch menawarkan resolusi 1366 x 768, sedangkan untuk ukuran 43 inch menawarkan resolusi FullHD 1920 x 1080.

BACA JUGA : Smart TV Terbaikmu Tidak Ada Sinyal? Berikut Penyebab dan Cara Untuk Mengatasinya

BACA JUGA : Memilh Smart TV Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Menawarkan Berbagai Keuntungan

Tampilan smart TV dari Realme ini terlihat elegan dan modern karena desain produk ini bezel-less berukuran tipis.

Selain itu, gambar yang dihasilkan juga memiliki warna yang lebih cerah dan tajam, hal ini karena smart TV ini sudah dilengkapi dengan Chroma Boost Picture Engine.

Jika kamu berminat untuk membelinya untuk memenuhi kebutuhan di dalam, harga Realme Smart TV ini berkisar sekitar Rp 1,9 jutaan.

4. Coocaa 32 Inch Z72

Hadir menawarkan pengalaman menonton yang imersif, smart TV Coocaa 32 Inch Z72 ini memiliki desain panel tanpa batas yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi Google TV.

Dengan begitu, bisa memungkinkan kamu untuk akses mudah ke berbagai konten hiburan. Terdapat juga fitur Flicker Free dan Low Blue Light di dalam smart TV terbaik ini.

Fitur tersebut bisa untuk melindungi mata kamu dari kelelahan saat menonton dalam jangka waktu yang lama. Smart TV ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 1,9 jutaan saja.

BACA JUGA : Keunggulan Smart TV Terbaik Samsung Neo QLED 8K, Tampilan Elegan, Pusat Smart Home Modern

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Xiaomi Seri Mi Q1E 55, Hadir dengan Tampilan Mewah dan Canggih

Kategori :