Rekomendasi Objek Wisata Terbaru 2024 Pantai Pulau Semau NTT, Pemburu Sunset Wajib Dikunjungi

Senin 30-09-2024,16:07 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Glamping Seru di NTT, Cocok Buat Kamu yang Gak Punya Banyak Waktu Tapi Pengin Camping

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 NTT? Menjelajah Pulau Habitat Kelelawar Dengan Panorama Eksotisnya

5. Pantai Otan

Pilihan wisata terbaru 2024 lainnya yang ada di Pulau Semau yaitu Pantai Otan yang dapat dijadikan pilihan untuk bersantai untuk Anda sambil menikmati pemandangan alam yang luar biasa.

Pasir putih disuguhkan oleh pantai ini sangat memanjakan mata, air laut yang jernih mampu merasakan kesegaran saat berkunjung ke sini.

Di pantai ini sudah tersedia lopo-lopo yang bisa digunakan sebagai tempat berteduh para wisatawan sehingga tidak perlu takut akan kepanasan.

Selain itu, wisata pantai ini juga menyediakan resto, cafe, dan penginapan bagi wisatawan yang ingin mencoba untuk menginap di dekat Pantai Otan.

BACA JUGA:Telaga Nirwana? Wisata Terbaru 2024 NTT, Sejuknya Bagaikan Surga Cek Disini!

BACA JUGA:Menjelajahi Kekayaan Alam NTT Wisata Terbaru 2024! Labuan Bajo Menggugah Jiwa Petualangmu Dengan Budayanya?

6. Pantai Uih Make

Pantai lainnya di pulau Semau yang tidak boleh dilewatkan adalah Pantai Uih Make yang memiliki pasir putih halus dan cocok untuk bersantai, berlarian, berfoto, dan berburu sunset. 

Untuk sampai di pantai yang satu ini, wisatawan harus menuruni bukit karena letak pantai yang berada di bawah bukit batu.

Ketika berada di atas bukit, wisatawan bisa  menikmati pemandangan indah dari atas bukit dan rasa lelah pun akan terbayarkan dengan  pemandangan indah yang disuguhkan.

Jadi, Hangan ragu untuk mengunjungi Pulau Semau di Nusa Tenggara Timur ini yang menawarkan destinas wisata terbaru 2024 dengan suguhan p emandangan pantai yang luar biasa menakjubkan.

Kategori :