Pilihan Smart TV Terbaik Murah dari LG, Tawarkan Kualitas Visual yang Tajam

Minggu 29-09-2024,13:12 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Mencari smart TV terbaik bisa menjadi tantangan, karena di era modern ini hiburan semakin menjadi fokus utamanya.

Seringkali kamu harus memilih produk smart TV terbaik antara kualitas visual yang tajam namun tetap dengan harga yang ramah dikantong.

Namun, kamu bisa mendapatkan keduanya dengan harga terjangkau yakni dengan memiih produk smart TV terbaik yang dihadirkan oleh brand LG.

Jika kamu tertarik untuk memilikinya, berikut adalah beberapa pilihan smart TV terbaik murah dari LG yang menawarkan kualitas visual tajam yang bisa kamu pilih untuk memenuhi hiburan di dalam ruangan.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik Layar Lebar, Menonton Semakin Puas Dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Pilihan Smart TV Terbaik untuk Nobar Bersama Keluarga Semakin Puas dan Seru

1. LG 24TQ520S PT

LG 24TQ520S PT bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang memiliki ruangan kecil di rumah, karena smart TV ini memiliki ukuran layar 24 inch.

Smart TV terbaik ini punya fitur unggulan AirPlay. Fitur tersebut memungkinkan kamu melakukan mirroring dan streaming dari perangkat iOS, iPadOS, dan macOS.

Kamu juga bisa menikmati kualitas audio yang imersif dengan adanya Dolby Audio pada smart TV ini. Dilengkapi juga dengan fitur pengenalan suara.

Smart TV ini memiliki harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp 2 jutaan saja kamu sudah bisa mendapatkannya untuk hiburan berkualitas tanpa menguras kantong,

2. LG 32LQ570BPSA

Smart TV satu ini menawarkan teknologi canggih seperti ThinQ AI yang memudahkan kamu mengontrol perangkat tanpa menggunakan remote untuk mengganti channel, mencari konten, dan mengontrol berbagai pengaturan.

BACA JUGA:Keunggulan Smart TV Terbaik E330L Toshiba, Suguhkan Fitur Baru yang Keren

BACA JUGA:Tips Memilih Smart TV Terbaik, Bagus dan Berkualitas Untuk Investasi Jangka Panjang

Kategori :