Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Playground di Malang, Liburan Si Kecil Semakin Menyenangkan

Minggu 29-09-2024,08:39 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Jam Buka: setiap hari mulai pukul 09.30 sampai 21.00 WIB. 

HTM: mulai dari  Rp 52.000 - Rp 60.000.

BACA JUGA:Desa Wisata Pujon Kidul: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Malang, Berkonsep Pedesaan Otentik

BACA JUGA:Pesona Wisata Terbaru 2024 Coban Pelangi Malang, Surga Tersembunyi Bumi Arema

3. Wuffy Space Malang

Pilihan playground lain di Malang yaitu WuffySpace Malang yang mengusung konsep unik berupa kafe dengan area playzone yang dilengkapi juga denga n area perpustakaan anak yang memiliki ratusan koleksi buku untuk si kecil. 

Permainan anak yang disediakan di WuffySpace Malang juga cukup beragam. Mulai dari outdoor playground, indoor playground, mandi bola, kelas anak, dan aktivitas lain seperti mewarnai dan menggunting. 

Dengan konsep yang unik ini, orang tua juga bisa bersantai asik sambil menikmati kopi di kafe tanpa khawatir meninggalkan anak. 

Jam Buka: mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. 

HTM: berkisar mulai Rp 35.000.

4. Malang Smart Arena

Rekomendasi wisata terbaru 2024 untuk anak-anak lainnya adalah Malang Smart Arena yanh wajib untuk dikunjungi. Pl ayground Malang indoor yang diklaim menjadi yang terbesar di Malang.

Selain menyediakan area bermain untuk anak-anak, playground satu ini juga menyediakan untuk orang dewasa juga sehingga para orang tua bisa menikmatinya sambil mengawasi si kecil.

Malang Smart Arena menjadi playground Malang yang menyediakan berbagai permainan menarik, seperti sepak bola, panjat tebing, flying fox, trampoline, panahan, go kart, baby space, permainan profesi, hingga kelas memasak dan menari.

Jam Buka: mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.

Kategori :