Ide Penempatan Merek Mesin Cuci Terbaik di Dalam Kamar Mandi Kecil

Minggu 29-09-2024,08:29 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Jika kamu memilih langkah satu ini, saat memilih lemari pastikan kamu memilih warna dan tampilan yang serasi atau cocok dengan furnitur lainnya di dalam kamar mandi.

Hal ini dilakukan bertujuan agar visualnya tetap terjaga, sehingga meski terkesan sempit namun merek mesin cuci terbaik masih enak dilihat.

3. Mesin Cuci di Samping Mesin Pengering

Sebelum memutuskan meletakkan mesin cuci di dalam kamar mandi, ada baiknya kamu mengetahui ukuran kamar mandi secara detail terlebih dahulu.

Karena dengan pengukuran ini, memungkinkan kamu dapat memilih model mesin cuci yang paling tepat berdasarkan dengan ketersediaan ruang di kamar mandi.

Mungkin di beberapa rumah tangga, mesin untuk pengering biasanya diletakkan di atas mesin cuci. Mungkin kamu bisa meletakkan kedua mesin tersebut secara berdampingan.

BACA JUGA:Manfaat Menaburi Garam Di Merek Mesin Cuci Terbaik

BACA JUGA:10 Kesalahan Mencuci Di Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Bisa Berakibat Fatal

4. Memanfaatkan Ruang di Bawah Meja Wastafel

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan jika ingin meletakkan mesin cuci di kamar mandi adalah dengan memanfaatkan ruang kosong tanpa memindahkan apapun dari kamar mandi kecil.

Contonhya jika kamu memiliki ruang kosong yang tersedia di bawah meja wastafel, maka kamu bisa meletakkan mesin cuci di bagian tersebut.

Untuk menyamarkan mesin cuci dan agar lebih rapi, kamu bisa memasang tirai atau kelambu untuk menutupi mesin cuci tersebut.

Seperti yang sudah dijelaskan, jika kamu ingin menambahkan tirai atau kelambu pastikan memilih warna yang senada agar tampak lebih cantik dan serasi dengan furnitur lainnya.

5. Sesuaikan Dengan Dekorasi Lainnya

Jika kamu sudah menyiapkan ruang untuk peletakkan mesin cuci di kamar mandi, sebisa mungkin pilihlah produk yang cocok atau serasi dengan dekorasi di kamar mandi kamu.

Seperti wastafel, toilet, atau bathub. Merek mesin cuci terbaik yang dijual di pasaran pada umumnya memiliki warna putih. 

Kategori :