Keunggulan Smart TV Terbaik Samsung Neo QLED 8K, Tampilan Elegan, Pusat Smart Home Modern

Minggu 29-09-2024,18:17 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Di mana, prosesor ini bisa meningkatkan kualitas gambar tanpa bergantung pada sumber maupun resolusi aslinya sehingga akan tampak setara 8K.

Selain itu, pengguna dapat menikmati video-video lama ada di di berbagai kanal streaming langganan maupun koleksi pribadi dengan melakukan upscaling konten ke resolusi setara 8K.

BACA JUGA:Samsung AI TV Jadi Smart TV Terbaik : Unggul Dalam Segala Hal Hiburan Rumah Pintar

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Samsung Tawarkan Berbagai Fitur, Cara Menggunakannya Mudah Anti Ribet

Di samping itu, Neural Quantum Processor 8K pada smart tv ini juga didukung 4 neural network untuk melengkapi jumlah neural network sehingga menjadi 20.

Ditambah dengan Quantum Matrix Technology Pro agar bisa meningkatkan level kontras gambar untuk menghasilkan visual detail dengan scene gelap maupun terang.

3. Kualitas Audio yang Imersif

Samsung Neo QLED 8K dibekali audio yang juga hidup dan imersif. Di mana, kualitas audionya mampu membawa penonton ke pengalaman yang luar biasa dengan adegan di dalam layar.

Hal tersebut karena didukung dengan fitur Object Tracking Sound Pro yang diperkuat oleh teknologi Dolby Atmos sehingga mampu menghadirkan kualitas suara ala sinematik.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Samsung, Tawarkan Fitur Mewah dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:5 Daftar Smart TV Terbaik Brand Samsung dengan Fitur Unggulan, Visual Mumpuni

Selain itu, fitur tersebut juga memungkinkan audio tampak bergerak mengikuti aksi dari sumber suara yang ada di dalam layar. Kualitas suara smart tv ini juga didukung speaker 6.2.4 channel yang menggunakan teknologi Dolby Atmos.

4. Menjadi Pusat Smart Home Modern

Kelebihan selanjutnya yang ditawarkan oleh smart TV terbaik dari Samsung Neo QLED 8K ada di bagian fitur dan multidevice-nya hingga bisa dikatakan sebagai pusat smart home modern dalam menikmati hiburan.

Di mana, fitur MultiView memungkinkan pengguna untuk membagi layar smart tv dengan empat area sehingga bisa menyaksikan konten berdasarkan empat sumber berbeda dalam waktu bersamaa.

Selain itu, smart TV Samsung Neo QLED 8K juga ditenagai SmartThings sebagai central hub dalam mengendalikan berbagai perangkat lainnya di rumah.

Kategori :