Keunggulan Smart TV Terbaik Samsung Neo QLED 8K, Tampilan Elegan, Pusat Smart Home Modern

Minggu 29-09-2024,18:17 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik terkemuka di seluruh penjuru dunia. Oleh karena itu, mereka terus menciptakan produk terbarunya dengan teknologi canggih, misalnya seperti smart TV terbaik.

Produk keluaran terbaru untuk smart TV terbaik dari Samsung adalah  Samsung Neo QLED 8K yang tampil dengan kualitas gambar dan audio terbaik untuk  mendukung berbagai aktivitas hiburan.

Mulai dari menonton TV, karokean bersama keluarga, hingga bermain game bisa dilakukan secara menyenangkan dengan menggunakan smart TV terbaik yang satu ini.

Jika Anda tertarik untuk membeli smart TV terbaik Samsung N eo QLED 8K ini, simak beberapa kelebihannya s ebagai pertimbangan melalui penjelasan berikut ini.

BACA JUGA:Samsung Update Smart TV Terbaru OLED Bebas Pantulan Dilengkapi Teknologi AI

BACA JUGA:Samsung Hingga Hisense, Rekomendasi Smart TV Terbaik Ukuran 43 Inch, Nomor 3 Paling Laris

1. Tampilan Desain Body yang Elegan

Kelebihan Samsung Neo QLED 8K pertama ada pada bagian desain body smart tv ini. Di mana, smart tv ini dirancang menerapkan tampilan desain premium dengan frame sangat tipis.

Hal ini membuat smart tv ini cocok untuk ditempatkan di berbagai posisi dalam ruangan rumah seperti di atas meja maupun di tembok. Di mana, tampilannya akan tetap tampak indah dan mengangkat estetika ruangan.

Apalagi smart tv ini menerapkan desain Infinity Screen dan Infinity One Design sehingga tampilan smart tv mampu menjadi lebih seamless tanpa adanya tepi hitam dan juga bingkai super tipis.

BACA JUGA:Perbedaan Smart Tv Terbaik Samsung Tizen VS Android Tv Dan LG WebOS

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik Samsung 2024: Kualitas Terbaik Dengan Segudang Fitur

2. Kualitas Gambar 8K untuk Membuat Layar Semakin Hidup

Layar smart TV terbaik dari Samsung ini didukung kualitas gambar beresolusi hingga 8K. Dengan begitu, tampilan visual layar akan semakin mendekati nyata maupun hidup.

Tampilan gambar seperti ini lah yang diminati banyak orang untuk mendukung berbagai aktivitas mereka. Hal tersebut diwujudkan oleh Samsung berkat penggunaan Neural Quantum Processor 8K.

Kategori :