Wisata Terbaru 2024 Candhari Heaven Jogja Menawarkan Pemandangan Memukau Dengan Kuliner Lezat

Minggu 29-09-2024,22:30 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

- Restoran Candhari Heaven

Dalam restoran memberikan atmosfer yang indah terlebih jika datang dengan orang terkasih. Dikelilingi dengan seni yang mempesona, ada tujuh patung bidadari yang anggun pada langit langit restoran.

- Mezzanine Candhari Heaven


Keindahan wisata terbaru 2024 di Mezzanine Chandari Heaven -candhari.id-

Bisa meningkatkan kelezatan makanan dengan adanya pemandangan panoramik dari lantai 2 Candhari Heaven. Di sini sangat cocok untuk pertemuan bisnis, dan perayaan lainnya. 

- Pool side Candhari Heaven


Bentuk Tepi Kolam Chandari Heaven-candhari.id-

Dari tepi kolam, Candi Prambanan akan terpampang jelas dan terkesan megah. Lezatnya hidangan bisa dinikmati dengan alam yang mempesona dan terpancar nyata.

Sangat indah dikala matahari tebenam, pemandangan yang ada dengan lezatnya makanan jadi nilai plus. Ketenangan dan aura keanggunan serta keagungan bisa dirasakan.

- The garden Candhari Heaven

Kalau suka tema luar ruangan dengan hamparan hijau yang luas, bisa menikmati hidangan di the garden. Memanjakan mata dengan hamparan luas yang ada dan menjadi relaksasi surga kehidupan.

- Sky view Candhari Heaven


Tampilan Sky View Chandari Heaven-candhari.id-

Kalau suka pemandangan langit, coba nikmatin hidangan di sky view Candhari Heaven. Adanya pohon trembesi mampu memberikan kesejukan, rasa teduh sampai kenyamanan dan kesan megah.

BACA JUGA : Viral Di Tiktok, Berikut Daftar Wisata Terbaru 2024 Liburan Jogja Semakin Seru

BACA JUGA : Tips Liburan Wisata Terbaru 2024 Ke Jogja Biar Tetap Hemat

Kategori :