Wisata Terbaru 2024 Candhari Heaven Jogja Menawarkan Pemandangan Memukau Dengan Kuliner Lezat

Minggu 29-09-2024,22:30 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Adanya pemandangan alam yang indah, hal ini pastinya cocok untuk berburu foto. 

- Punya fasilitas yang lengkap

Ketika berkunjung ke Candhari Heaven gak perlu takut ke malaman. Sebab, Candhari Heaven menyediakan Villa dengan area parkir yang luas. Selain itu, Candhari Heaven bisa juga untuk acara seru.

Aktivitas seru yang bisa dilakukan :

Selain menginap atau sekedar bersantai di Candhari Heaven. Beragam menu yang ada, membuat pengunjung bisa menikmati semua varian Indonesian food.

Cocok untuk berfoto, mengabadikan momen indah bersama orang terkasih. Termasuk dengan mengadakan acara seperti gathering, wedding, dan lain sebagainya di Candhari Heaven.

Villa Candhari Heaven

Bisa menjadi rekomendasi relaksasi dengan villa ekslusif dari Candhari Heaven. Ketenangan bisa dirasakan dengan adanya kolam ikan koi yang mengelilingi tempat. 

Megahnya tempat terlihat dari pesona alam dan bangunan yang terkesan agung. Memiliki arsitektur dengan konsep candi candi kuno yang aestetik. Memberikan aura keagungan yang tinggi terhadap alam dan kerajaan.

Layanan yang diberikan:


Acara Nikahan sampai Gathering bisa diadakan dengan indah bersama Chandari Heaven-candhari.id-

- Kuliner yang spektakuler

Dalam restoran Candhari Heaven memiliki menu kuliner yang lezat. Beragam variasi makanan yang ditawarkan dan keindahan alam yang ada menciptakan pengalaman yang seru.

Pengunjung bisa menikmati beragam menu dengan fushion Indonesia. Dibuatkan dari koki handal, cita rasa yang ada gak perlu diraguin lagi.

BACA JUGA : Jelajahi Wisata Terbaru 2024, Cobain 3 Tren Cafe Aestetik di Jogja

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Tumpeng Menoreh, Perpaduan Alam Dan Kuliner Yang Spektakuler

Kategori :