Smart TV Terbaik Xiaomi Seri Mi Q1E 55, Hadir dengan Tampilan Mewah dan Canggih

Sabtu 28-09-2024,08:13 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Xiaomi menjadi salah satu  brand yang menciptakan produk teknologi, tidak hanya fokus pada smartphone saja. Namun, juga memproduksi smart TV terbaik untuk memenuhi kebutuhan  smart home bagi para penggunanya.

Xiaomi menghadirkan smart TV terbaik terbarunya melalui  Mi Q1E 55 yang mampu menghadirkan pengalaman menonton luar biasa karena tampilan yang lebih imersif dan nyata.

Produk smart TV terbaik yang satu ini mampu menciptakan rasa nyaman dan suasana rumah menjadi lebih hidup. Hal ini dikarenakan smart TV ini menawarkan sejumlah kelebihan yang mendukung  aktivitas multimedia penggunanya.

Lantas, apa saja kelebihan yang dimiliki unit smart TV terbaik dari Xiaomi untuk seri  Mi Q1E 55? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Xiaomi P1E Tawarkan Banyak Fitur Keren, Layar Super Besar Harga Terjangkau

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik Xiaomi Dengan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasi Lengkapnya

1. Tampilan Desain yang Cantik dan Estetik

Kelebihan pertama yang ditawarkan untuk smart TV dari Xiaomi yang satu ini adalah pada bagian desainnya. Memiliki tampilan yang cantik dan elegan dengan layar 55 inchi mendukung g aya ruangan di dalam rumah yang tampak estetik.

Sementara untuk sisi visualnya, smart TV ini terlihat ramping t anpa bingkai dengan sisi bezel dan dudukannya terbuat dari material aluminium tipis berkualitas

2. Sinematik Layar yang Canggih

Smart TV terbaik seri ini dibekali dengan  teknologi canggih dan bermutu tinggi.  Layarnya  memiliki kualitas 4K Quantum Dot-based LED atau QLED yang bisa menghasilkan gambar sangat jernih

Selain itu, Xiaomi juga menambahkan teknologi M EMC  mencapai 60Hz pada produknya. Dengan begitu,  perpindahan maupun pergerakan gambar terasa sangat halus.

BACA JUGA:Mengenal Sistem Operasi Smart TV Terbaik, Perhatikan Agar Tidak Salah Pilih

BACA JUGA:Pilihan Smart TV Terbaik untuk Nobar Bersama Keluarga Semakin Puas dan Seru

Xiaomi menghadirkan standar warna yang biasa digunakan di industri film yaitu DCI-P3 hingga 97% menggunakan spektrum warna NTSC min 100%.  Dengan begitu, Mi Q1E 55 ini mampu memberikan pengalaman menonton di tingkat akurasi warna hampir mendekati nyata.

Kategori :