Wisata Terbaru 2024 Berbelanja di Bandung, Dompet Aman Liburan Semakin Nyaman

Jumat 27-09-2024,09:13 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Bandung dikenal sebagai kota yang selalu padat wisatawan. Hal ini dikarenakan ibu kota Jawa Barat ini punya banyak destinasi wisata terabru 2024 yang menarik. 

Beberapa tempat wisata terbaru 2022 yang ada Bandunh pilihannya juga sangat beragam, mulai wisata alam, edukasi hingga pusat perbelajaan denga harga murah.

Liburan tanpa berbelaja rasanya kurang afdol, oleh karena itu, saat berada di Kota Kembang, Anda bisa mampir ke beberapa tembat wisata terbaru 2024 belaja murah di Bandung.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 pusat perbelajaan di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Let's check this out!

BACA JUGA : Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Bandung, Bisa Langsung Jalan-Jalan

BACA JUGA : Penginapan Murah Terdekat Sekitar Trans Studio Bandung, Liburan Akhir Pekan Tanpa Menguras Kantong

1. Badjoe Mills Factory Outlet

Mau berbelanja sekaligus kulineran? Anda bisa mampir ke Paberik Badjoe atau Badjoe Mills Factory Outlet yang berada di Batununggal.

Tak hanya menyediakan baju anak hingga dewasa dengan kualitas ekspor, destinasi belanja yang satu ini juga memiliki kafetaria yang cukup estetik. 

Ada pula barang-barang menarik lainnya seperti tas, topi, kalung, dompet, dan lain-lain. Tentu saja barang-barang tersebut dibanderol dengan harga yang cukup miring. 

Lokasi: Jalan Soekarno-Hatta Nomor 573, Gumuruh, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jam operasional: 10.00-20.45 WIB.

2. The Secret

Seperti factory outlet lainnya, The Secret punya koleksi pakaian lengkap, mulai dari kemeja, kaos, outer, celana, dan aksesori, seperti tas yang bisa Anda pilih. 

Kategori :