Spesifikasi Smart TV Terbaik TCL Ukuran 32 Inch, Hadirkan Pengalaman Menonton Lebih Seru

Selasa 24-09-2024,15:23 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

TCL melengkapi uunit smart TV buatannya dengan beragam fitur menarik dan menyenangkan bagi para penggunanya.

Beberapa fitur tersebut di antaranya  aplikasi google play store dengan populer Apps plus games, google play games, google cast yang berguna untuk mentransmisikan tontonan menarik yang ada di ponsel, tablet atau komputer ke dalam sebuah TV.

Ada juga Google Play Movies dan TV, Youtube, Netflix, media center (media atau musik melalui USB), fire-proof level HB75, kualitas gambarnya mulai JPEG/PNG/BMP/GIF.

Terlebih lagi, terdapat Google Assistant yang memungkinkan perangkat TV ini membuka dunia konten untuk ruangan kecil Anda, menghadirkan kenyamanan dan aksesibilitas yang luar biasa.

BACA JUGA : Piihan Smart TV Terbaik 50 Inchi Brand TCL, Cek Spesifikasi dan Keunggulannya

BACA JUGA : Tips Mengatur Tayangan Smart TV untuk Anak-Anak, Agar Mendapatkan Tayangan Berkualitas

Visual

Dengan menyertakan teknologi HDR pada unit smart TV yang satu ini, penggunanya dijamin mendapatkan warna-warna cerah dan detail gambar yang ditingkatkan, membuat setiap pemandangan menjadi hidup.

Selain itu, teknologi Micro Dimming pada TV TCL 32 inci berkontribusi pada kualitas gambar yang superior, terutama dalam pemandangan yang lebih gelap, sehingga menciptakan pengalaman menonton yang luar biasa.

Audio

Untuk kualitas audionya yang jernih, TCL menggunakan  Stereo Around Soundbox Speaker, memastikan audio yang kaya dan imersif

Sementara mode audionya juga bervariasi, mulai dari standar, movie, musik, voice dan game, serta stadium. Bahkan semua frekuensi suara bisa di setting ke 100Hz/500Hz/1.5KHz/5KHz/10KHz. 

BACA JUGA : 3 Smart TV Terbaik, Nonton Drama Korea dan Serial Film NetFlix Makin Nyaman

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Tampilan Unik, Bikin Cantik Ruangan Rumahmu

Media Format

Smart TV terbarik dari TCL dengan ukuran 32 nnch memiliki kemampuan Multimedia Video atau Audio Decoder H.265/H.264, MPEG1/2/4, WMV, VC1, VP8, VP9 (1080P) dengan format yang bisa up to 1920 × 1080 @60 Hz-10 bit.

Kategori :