Spesifikasi Smart TV Terbaik TCL Ukuran 32 Inch, Hadirkan Pengalaman Menonton Lebih Seru

Selasa 24-09-2024,15:23 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - TCL merupakan salah satu perusahaan elektronik yang banyak memproduksi kebutuhan rumah tangga, salah satunya yaitu smart TV terbaik. Produknya yang berkualitas tinggi bahkan sudah diakui di seluruh penjuru dunia.

Brand TCL ini mampu memduduki peringkat ketiga di dunia sebagai produksen televisi terbesar tidak terkecuali dengan smart TV terbaik buatannya. Pilihan primadona di kalangan masyarakat Indonesia adalah smart TV dengan ukuran 32 inch yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi.

Penasaran dengan spesfikasi smart TV terbaik ukuran 32 inchi yang ditawarkan ooleh brand asal Tiongkok yang satu ini? Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Desain

Smart TV terbaik dari TCL ini memliki desain bingkai super tipis yang materialnya terbuat dari plastik g lossy dengan kualitas premium sehingga  terlihat lebih mewah serta bisa membuat ruangan lebih modern.

BACA JUGA : 5 Keunggulan Utama Smart TV Terbaik TCL 32S62, Punya Desain Elegan Mempesona

BACA JUGA : Smart TV Terbaik TCL L32S4900: Spesifikasi dan Keunggulannya, Simak Disini

Sementara, untuk ukuran smart TV dari TCL ini memiliki rata-rata  dimensi ukuran panjang x lebar x tinggi sekitar 8. 00 mm x 128 mm x 520 mm.

CPU dan GPU

Smart TV terbaik dari TCL menggunakan CPU Quad Core CA53 64 bit dan GPU Dual Core MALI470 yang digadang-gadang mempunyai performa yang lebih gesit.

Berkat kualitasnya yang tinggi, sistem operasi, dan fitur-fitur yang sudah level up membuat produk dari smart TV ini mendapat sertifikasi CB, Dolby Audio, CTS (Sertifikasi Resmi Google).

Smart TV selain sebagai media hiburan juga merupakan salah satu komponen dekoratif yang menambah kesan ekstetik dan mewah untuk sebuah ruangan.

BACA JUGA : Jangan Salah Beli, Begini Cara Pemilihan Smart TV Terbaik Beresolusi 8K

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Murah, Kualitas Oke Dengan Fitur Unggulan

Fitur Unggulan

Kategori :