Rekomendasi Smart TV Terbaik Toshiba, Banyak Fitur Canggih yang Membuat Nyaman

Selasa 24-09-2024,14:32 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Tidak hanya itu, smart TV ini juga memudahkan penggunanya dengan  Google Assistant. Dengan demikian, Anda dapat  mengakses berbagai hiburan dan mengontrol perangkat ini hanya dengan suara saja. 

3. Toshiba LED TV FHD Smart TV 43V35KP

Rekomendasi smart TV terbaik lainnya yang ditawarkan oleh Toshiba yaitu  FHD Smart TV 43 Inch 43V35KP yang mampu menghasilkan audio visual yang sangat berkualitas.

Produk smart TV ini juga didesain khusus, sehingga tampilannya terlihat lebih elegan jika dibandingkan dengan smart TV yang lainnya. 

BACA JUGA : Beberapa Panduan Memilih Smart TV Terbaik yang Wajib Diperhatikan

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik yang Menawarkan Visual Berkualitas Tinggi, Cek Spesifikasinya Disini

Selain itu, smart TV dari Toshiba yang satu ini juga menggunakan teknologi canggih yaitu  REGZA Engine yang memadukan berbagai teknologi Essential PQ untuk mengelola gambar yang terbaik, seperti Contrast Booster, Auto Signal Booster, Digital Noise Reduction (DNR), Picture Optimizer, dan masih banyak lainnya. 

4. Toshiba Premium 4K Smart TV – 55M550KP & Bosman Smart IR Remote

Rekomendasi yang terakhir adalah Toshiba Premium 4K Smart TV 55M550KP & Bosman Smart IR Remote yang merupakan TV dengan dimensi 90 x 90 x 20 mm serta didukung dengan  Ultra HD 4K yang memberikan kualitas resolusi hingga empat kali lipat dibandingkan dengan TV full HD lainnya.

Dengan kemampuan HDR ini dinamika pencahayaan di tiap adegan tayangan yang dihasilkan  menjadi lebih hidup. Warna yang diciptakan pun terlihat konsisten dari segala sudut menonton manapun. 

Tidak hanya itu, smart TV untuk tipe ini juga menghasilkan audio yang berkualitas tinggi sehingga membuat telinga penggunanya lebih nyaman.

BACA JUGA : 6 Alasan Kenapa Harus Beralih ke Smart TV Terbaik, Tawarkan Lebih Banyak Hiburan

BACA JUGA : Mengulas Keunggulan Smart TV Terbaik: Tawarkan Hiburan Seru dan Memuaskan di Rumah

Produk smart TV ini dilengkapi juga dengan Bosman Smart IR Remote yang merupakan pemancar infrared pintar mampu mengendalikan hampir seluruh peralatan rumah hanya dengan aplikasi di handphone. Lampu indikator pada smart remote ini dan memiliki desain yang elegan.

Demikian informasi mengenai smart TV terbaik dari Toshiba yang menawarkan fitur canggih dan keren yang membuat menonton TV lebih nyaman.

Kategori :