3 Pilihan Smart TV Terbaik Aqua, Cocok Untuk Main Game Seru Tanpa Hambatan

Selasa 24-09-2024,13:58 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Kemajuan teknologi seperti sekarang membuat banyak perubahan di kehidupan masyarakat, salah satunya adalah penggunaan smart TV terbaik yang semakin banyak diminati.

Salah satu smart TV terbaik yang sudah banyak digunakan adalah Aqua Electronic yang merupakan perusahaan elektronik asal Jepang. Smart TV dari brand ini pun sudah dipercaya karena kualitasnya yang tinggi.

Smart TV terbaik dari Aqua tidak hanya menayangkan konten hiburan saja, tetapi juga menawarkan keunggulan lainnya. Beberapa di antaranya seperti untuk bekerja bahkan bermain video game.

Agar pengalaman bermain game makin lancar dan menyenangkan, berikut ada beberapa rekomendasi smart TV terbaik yang cocok untuk main game: 

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Aqua Tawarkan 5 Teknologi Canggih di Era Modern

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Aqua LE55AQT6600UG, Punya Layar Besar dengan Fitur Menarik

1. Smart TV AQT98P900UX

Rekomendasi pertama dari Aqua adalah smart TV dengan seri AQT55S900UX.  Berbasis teknologi yang terhubung dengan AI, smart TV ini memiliki beragam fitur pendukung yang berikan pengalaman tersendiri bagi penggunanya.

Beberapa fitur tersebut meliputi layar 4K HDR dengan ukuran 98 inchi, HQLED, Google TV,  Dolby Vision and Atoms, Hands Free Voice Control dan lain sebagainya.

Dengan ukuran layar sebesar 98 inchi memberikan pe ngalaman gaming yang lebih luas dan jernih khusus untuk Anda. Selain itu juga  menambah kreativitas melalui tantangan yang dihadapi dalam permainan.

2. Smart TV AQT65C900UX

Aqua Elektronik juga hadirkan rekomendasi series smart TV lainnya yaitu  AQT65C900UX. Salah satu fitur yang tersedia pada unit smart TV terbaik yang satu ini adalah layarnya yang menggunakan layar OLED.

BACA JUGA : Tips Mengatur Tayangan Smart TV untuk Anak-Anak, Agar Mendapatkan Tayangan Berkualitas

BACA JUGA : Tips Pilih Smart TV Terbaik, Perhatikan Fitur Canggih Untuk Masa Depan

Smart TV dengan seri ini memiliki ukuran layar sebesar 65 inchi dengan  tingkat resolusi sebesar 3840 x 2160. Bagi Anda para gamers, produk Smart TV menampilkan visual game yang lebih jernih dan tidak pecah.

Kategori :